Gado-Gadooo

Sunday, April 10, 2011

Nih hari, kayaknya ada banyak rasa yang nyampur dalam hari gue. Ibarat gado-gado, hari ini gue ngerasa senang, kaget, rasa ingin tahu, plus sedikit sedih.
senang banget karena kemarin gue jalan bareng lagi sama bunda. Yuhuuuu... maklum, kemarin bunda dapat arisan, jadinya kita pergi belanja-belanja bareng belanja bahan makanan buat makhluk-makhluk neraka yang ada di rumah. Terus, naluri gue yang pacoddo abiesss mulai bekerja. sembari jalan milih barang belanjaan, gue minta percikan-percikan kecil dari rejekinya bunda. Dan hasilnyaaaa.... gue dikasih. Yeeeyyy!!! Jadi lagi buat beli buku baru.

Trus rasa kagetnya, pas tadi pagi gue baru menyadari bahwa bunda gue emang ada naluri buat jadi algojo. Pasalnya, ayam peliharaan Alan, jadi sasaran eksperimen bunda gue. Pas tadi pagi gue langsung kaget gara-gara bunda masuk kamar dan teriak ngebangunin gue sama sepupu gue. sepupu gue disuruh buat kerja ayam. Nah, pertanyaannya ayam darimana?
"Ayamnya Alan mama potong." kata bunda sengan senyum penuh kemenangan ala Jengis Khan yang berhasil terbebas dari sembelit *???*
Gue sama sepupu gue langsung aja kagettt. Astagaaaa... bener-bener dah ini orang tua. Nah, Alan yang kayaknya shock ayamnya dipotong secara illegal, pas sorenya langsung sakit gak jelas gitu dehhh... duh saking sayangnyaaa sama si ayam.

Nah lalu kan keyboard gue rada-rada alay neh. Dipencet 'w' huruf 'e' ngikut. gezzz sumpah, itu tuh mengganggu banget. Trusss otak gue yang ada sedikit hubungan dengan Alert Kebeletstein, gue bongkar tuh keyboard. Sumpeh!!! Gue BONGKAR. Wakakakkak... ternyata anak sama bunda sama aja sablengnya buat bereksperimen. Trus, gue ngeliatin isi dalamnya. Astagaaaa... gue kira gue bakalan dihadapkan dengan kabel, debu, dan lain sebagainya. Tapi ternyata... gue cuma ngeliat secarik 'plastik' (entah apa namanya), sama kayak tombol-tombol kecil gitu deh (astaga gaptek banget lo Rhy). Setelah terbebas dari rasa surprise sesaat melihat isi keyboard, gue segera bekerja memperbaiki kealayan keyboard gue. Yeaaahhh meskipun setelah diperbaiki ternyata masih ada efek samping dari kealayan keyboard gue.
Trussss sedihnyaaaa... karena... karena FFn error lagiiiii. Astagaaa!!! Padahal hari ini tuh hari terakhir event HFNH. Hahhh.. padahal masih ada beberpa NHL Fam yang belum publish fict. Huhuhu...
semoga aja dah, besok FFn udah gak error lagi....

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?