Jalan Seram Menuju Warnet

Monday, April 4, 2011

AHOYYYY!!!

wuhhhh gila, nih hari, gue semangat bangetttzzz.
karena :
  1. hari ini, tanggal 4 april adalah hari pertama pekan NaruHina Fluffy Day!!! banzaiiii!!!
  2. trusss hari ini sa menabung lagi.
namun ada hal gila yang terjadi hari ini. pas sekitar jam tujuh malam adek gue, Alan ngajakin gue buat ke warnet buat bantuin dia ngerjain tugasnya. pertamanya gue nolak, ya wajarlah... udah malem and besoknya gue ada ulangan kimia. gezzz...
tapi sebagai kakak yang baik (tapi bohong) gue akhirnya mau juga. gue udah siap-siap ngambil jaket. tapiiii.... datang lagi la tukang coddo alias NUR!!  Huuuu... dia minta ikut lagi, tapi tidak diizinkan dengan mamaku, huahahahah....
lalu, gue sama Alan jalan ke warnet. nah kebetulan jalan ke warnetnya itu masuk ke pelosok-pelosok, turun gunung, gelap dan pastinya... rada angker. tapi, akrena kita udah sering lewat situ yaaa biasa aja. namun, aps setengah perjalanan menuruni bukit yang anger itu, gue langsung negdenger seseornag manggil gue.
"Rinnniiii..."
jlegerrr... gue sama Alan langsung pandang-pandangan...
itukan suara....
NURRR!!!
Dan karena gue sama Alan hobbi ngerjain Nur, gue langsung aja teriak "SETAAAANNNN!!!" sambil lari, sementara Alan udah di depan.
"Rini.. Rini.. cepat kow, kita larikan Nur!"
trus kita lari lagiii... sampe akhirnya Nur teriak
"Kaka' Rinii... Alan!!! jangan kamorang tinggalkan sayaaaa!!!" sambil lari juga, entah pasti dia takut gara-gara jalan yang gelap plus angker itu. tapi, pas ktia udah sampe di ujung jalan, eeehhh... kita malah balik lagi. begitu-begitukan.. Nur adek gue juga... wakakkaka...

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?