Hari Sabtu, Hari Yang Menyenangkan dan juga Melelahkan

Saturday, March 26, 2011

Ahooooyyy... semuaaa

hmmm, hari ini hari yang lumayan menyenangkan (plus mengerikan) karena :
tanggal 4 april sampe 10 april mau perayaan HFNH, dan tadi udah nyebar undangannya plus bikin thread di forum.
penghuni NHL Family nambah satu orang (yeaaahhh banzaiiii!!!)
bagian mengerikannya adalah pada saat :
  1. gue ngutang pulsa buat pake t**komsel flash. nah, gue langsung pake and nyolokin aja di kompie tanpa daftar ke bla-bla-bla dulu. paraaahhhhh *haaah, merdekalah kau Andi Ayu**meratapi kebodohan*
  2. dari pagi sampe gue ngetik nih postingan, gue ngiler ngayalin ayam goreng. Gezzz sumpah gak mutu banget =___=
  3. akhirnya gue terpaksa jalan kaki buat beli pulsa (setelah bergelayut kayak orang utan di pundak mama buat minta duit)

Hahhh... hari yang cukup melelahkan untuk hari ini. melelahkan karena gue mesti udah mati ngebanyangin (tapi bohong) gimana susahnya gue bangun pagi pas hari senin nanti, karena selama seminggu ini gue dah kayak kelelawar. tidur jam dua belas malam, and bangun jam delapan pagi. haaahhh..
betapa menyenangkannya hidup sebagai pelajar *sarcasm*
 trusssd... sudah gue yang hueeboh buat ngerayain HFNH, tapi gue malah belum menyiapkan fict buat event keren ini. gezzz... tapi suwer deh, ide, konsep cerita udah ada dalam otak gue. tinggal dituangkan dalam bentuk cerita.
hmm, okelah kalau kompie yang gue pake ini baik-baik saja. baik dalam artian gak lemot, dan keyboardnya gak alay. tapi ini? hmmm... semoga aja semanagt gue masih tersisa untuk sekedar mengetik fict di kompie ini (loph u kompie)*plak*. Scyhrzo juga belum ada kepastian kapan balik, tapi kata mama sih besok, semoga aja bener dah...
dan tolong, doakan aku agar tidak mati bosan gara-gara menghadapi kelemotan kompieku sayang ini. hahaha...

san, gara-gara kelemotan kompieku sayang ini, hampir aja tadi gue tabok CPUnya. habis nunggu buat buka mozilla aja sampe bertahun-tahun. sampe-sampe kertas yang ada di depan kompieku sayang aja habis gue coret-coret saking bosannya. halahhh.... tapi, seenggaknya kompieku sayang udah ngebantuin gue buat menjalankan tugas gue dalam event HFNH *peluk cium buat kompieku sayang*
hari ini pun, gak ada yang special. yahhh kalau mengingat utang yang bejibun itu adalah hal yang bisa dikatakan 'special'. utang yang bejibun bisa berarti dua hal :
selama satu minggu gue bakal puasa.
selama satu minggu gue bakal bawa bekal dengan lauk seadanya.
Hahahahaha....
dan, bahkan sampe gue ngetik judul nih postingan, gue baru ingat kalau malam ini malam minggu. jyaahhh...*apa hubungannya sama lo Rhy?*
yaa adalah, ini artinya, malam ini adalah malam terakhir gue bisa begadang karena hari senin gue udah masuk sekolah lagi. fyuuuuhhh...

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?