Keyboard Alay

Friday, March 11, 2011

Ahoooooooooyyyy... Sumpe yaaa... Nih sekarang gue ngetik kesiksa banget! Kenapa? Karena sekarang neh, keyboard yang gue pake ini... Alay! Sumpeh alay berat!
Kalo gue ngetik, lain yang gue pencet di keyboard, yang muncul di monitor lain. Huffttt... contohnya kayak gini neh, gue mau ngetik ;
"gila! Keren banget! Bagi dong senyumnyaaa!! Coba gue punya yang kayak gitu.."

Menjadi :
"gila! Kewrwen bangwet! Bagi sdong sdwenyumnyaaa!!Xcoba guwe punya yang kayak gitu.."

Hufffttt... dan kalian tahu kenapa nih keyboard jadi alay? Gak...bukan, bukan karena keyboard gue yang rada ababil ini, bukan juga karena dia habis menghirup gas beracun para alayers sampe dia bisa kayak gini. Tapi... Ini semua karena adek gue yang main game dengan nafsu membara sampe bikin tust keyboard kompie jadi jebol!
Huffttt... Nih, bener-bener adwek gue gara-gara nafsunya pengen ngalahin siluman ularnya Naruto (Orochimaru) sampe-sampe keyboard yang menerima akibatnya.
Akhirnya, gue yang pengen ngetik cerpen, fanfict, and review fict NH mesti kerja berat. Karena harus enghapusd karakter-karakter yang tidak diinginkan. Huewweewweew.... Kalau ginikan, bawaaannya ke Scyhrzo lagi. Gue kangen ama Scyhrzo... Sudah ada tiga minggu lebih dia gak ada disamping gue lagi, dia udah tiga minggu lebih bermalam di rumah sakit ( tempat servis) karena mengalami gangguan pasda kabel fleksibel ke layar LCDnya. Ihikssss... Guwe kangen. Kapan yaa... Scyhrzo balik lagiii??

Jyaah... Malah ngomongin Scyhrzo.

Trus kemarin malam, kayaknya gue lagi kebanjiran ide berat! Gini, kan kemarin malam, tepatnya jam sebelasa-an lewat tigapuluh menit setelah gue membajak kamar adekk gue, Alan, gue udah mau berangkat ke alam mimpi. Nah, bunda gue kan masih menjahit gitu, sambil denger-denger radio. Kebetulan kemarin malam siaran radionya tuh lagi acara 'baca-baca' puisi gitu. Nah, gue... Yang sudah di dalam kamar, sudah bergelung di dalam selimut, pas ngesdengerin untaian kata yang weuuuuhhh dalem banget maknnanya langsung bangun! Trusddengan kecepatan super gue menjamah tas gue , nyari binder ama pulpen, dan tiba-tiba saja ide, diksi, ans beragam rima kata ngalirrrrr... dengan deresssnya di dalam kepala gue, menanti untuk di tulis dalam binder. Hakhakhakkkk....


Seneng dah, pokoknya kemarin malam....

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?