Alan VS Nur

Wednesday, March 16, 2011

Hahahahaha….
Kemarin… kemarin toh gue habis ngeliat pertengakran paling spektakuler abad ini. Yaitu pertengkaran antara…
Adik vs Adik gue… wakakakakak…
Kemarin, Alan ama Nur berantem dengan sangat anarkisnya. Toples pllastik, kursi, bantal, handuk dan benda-benda lainnya melayang terbang di dalam rumah gue. Xixixixi… habisnya, kemarin alan usil banget. Nur yang assik-assik main game di hape-nya Kak Asdar (anak yang ngekos di rumah gue), Alan langsung berteriak di telinganya Nur.
“RGOARRRRRRRRRR!!!”
Satu detik kemudian….
“ARGHRGRHRGRHGRHRRGH!!!” Nur murka! Dia langsung pasang tampang paling jeleknya. Dan Alan? Alan malah joget-joget gaje di depan Nur. Dan Nur sudah mulai tenang lagi, dan Alan pun mengganggu lagi. Begitu seterusnya sampe akhirnya segala macam benda yang bisa melayang terbang! Nur langsung ngelemparin Alan dengan toples. Alan berkelit… cekittttttttt… dan Nur melempar lagi… bruaaakkk!!
Sampa akhirnya… kemarahan Nur memuncak! Dia langsung masuk ke kemar Alan dan mengacak-acak lemari Alan! Dan secara tidak langsung, pakaian Kak Asdar yang juga ada di lemari Alan jadi ikut-ikutan kebongkar juga!
Wakakakkakaak… sumpah! Pengen banget gue ngakak. Dan gue, Juni, sama Iin Cuma bisa melihat hal itu terjadi.
Toh, pada akhirnya Juni dan Kak asdar yang menjadi korbannya.

Ini dia video cuplikan dari pertengkaran Alan vs Nur

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?