Kangen Scyhrzo ;(

Wednesday, March 23, 2011

Ihzzz... kangenku beh... kangennnn banget sama Scyhrzo.
KANGEEEENNNN!!!
SUMPAAHHH!!!
Gak pernah gue ngerasa sekangen, semerana ini sama sesuatu kecuali saat ini.Scyhrzo, lappie kesayangan gue udah lebih dari empat minggu ini gak ada di samping gue *baca : lagi di'operasi'*. dan rasanya tuh gak enak banget!! Bahkan untuk benda mati seperti laptop sekalipun *yeee itu mah berharga, kunyuk*
sekarang, rasanya tuh sepiii banget. meskipun ada kompie, tapi rasanya beda. susah rasanya membayangkan benda yang hampir dua tahun bareng gue and dia ngilang dalam waktu yang lama. itu gak assik banget!!! :(
meskipun Scyhrzo dah lecet sana-sini, baterainya gila setiap satu jam, tapi gue tetep cinta sama dia. dia yang menemani gue saat menulis karya-karya gue,dia yang setia menunggu gue, menghibur gue, dan rela jadi 'objek' eksperimen gue. sudah dia yang paling TOA suaranya, mesdkipun sudah dia juga yang paling pendek nyawanya di kelas SATELIT. Meskipun jelek dan agak kelebihan berat badan, gue tetep sayang ama dia. rasanya ada yang kurang saat gue noleh ke meja belajar gue dan mendapati dia gak ada di sana. sediiihhh rasanya... kayaknya sepi banget dah tanpa dia.
lagipula, gue emang dah gak bisa pisah ama dia. dia gak cuma benda mati bagi gue, dia lebih dari itu. dia adalah tempat curhat gue, tempat gue bisa berbangga hati atas karya-karya gue, tempat gue belajar dan bereksperimen.
meskipun kadang dia gue banting kalo lalonya kambuh, gue tetep sayang ama diaaaa... sepenuh hati gue. okelah, gue emang sering gak ngebersihin debu yang nempel dibadannya, suka ngebanting dia, pernah nyuekin and marah ama dia. dan kini gue bener-bener sadar, betapa dia begitu berharga buat gue. Schyrzo adalah anugrah paling KEREN yang dikasih Tuhan and bunda buat gue.
HUWAAAAAA!!! GUE KANGEN NEEEHHH!!! #pundung sepundung-pundungnya.
lagak gue udah kayak sesdperate wife yang sitinggal bang Toyib selama 10 tahun. gezzz...
kemarin aja, gue sampe diketawain sepupu gue gara-gara nangisin Scyhrzo yang belum balik-balik juga (cengeng? biariiinn)
padahal gak lama lagi HFNH, dan gue pengen dia ikut ambil bagian (menemani gue) dalam perayaan besar NHL ini. tapiii kayaknya mustahil (bangettt!!) deh. coz orang yang meng'operasi'nya belum ngasih kabar apa-apa ke guwe, dan itu makin buat gue merana terlara-lara.
semua ide buat karya-karya gue selanjutnya udah gue tulis, bahkan udah ada yang selesai. tapi, buat gue nge-improve lebih dan benar-benar mempublishnya rasanya gak assik kalo gak sama Scyhrzo.
huhuhuhuh... kapan ya Scyhrzo balik? *mengharap dengan sangat* cepetan donkkk!!!
kalau bisa besok!! atau malam ini dahhh!!!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?