Ahoyyy... La... La... La...

Monday, June 13, 2011

Ahahahah....
senangnya hatiku, sduah selesai ulangan
ini saatnya untuk bersenang-senang... #nyanyialaababil.

Ah, kayaknya, gak cuma itu aja deh yang buat gue senang hari ini. Well, tadi tante gue dateng and gue dikasih... money. jiakakakka... assik dah ada tambahan finansial baut beli novel baru. jiakakakka...
Trus... hal lain yang bikin gue senang hari ini adalah gue bisa onlen sepuasnya hari ini, trus tadi, pas buka-buka inbox e-mail, kebeneran gue dapet email masuk dari FFn. Duh, senangnya hatiku... tralalalalla... ternyata, Fanfic-fanfic gue yang udah lawas ternyata masih ada yang berminat buat baca and ripiu. xixiixix...
sampe akhirnya gue nyadar juga, udah lama gue gak bikin fic baru lagi. Duh, jadi kangen neh.
tadi juga, gue sempet baca-baca fic-fic gue yang pertama, yang judulnya Gara-Gara Puisi. Astaga!! sumpah nah, pas gue baca-baca ulang lagi tuh fic, gue nyadar banget kalo ternyata gue itu cetek banget dalam hal nulis fanfic. Wuhhh, EYD gak gue perhatiin, kebanyakaan cuap-cuap (sampe sekarang juga sih), de lele. Well, sekarang gue mau nyoba buat lebih meningkatkan skill (ceileh bahasanya) nulis gue. Xiiiixiixiixix... kali aja gue bisa jadi penulis terkenal kayak mbak J.K Rowling...

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?