FKM (Fisika, Kimia, Matematika) Telah Berlalu

Wednesday, June 8, 2011


Ahaahahahahah...
Pengen rasanya gue tertawa bebas hari ini. cause what? Karena hari ini ulangan yang ada kaitannya dengan itung-itungan udah selesaiiiii. It’s over!. Fisika, Kimia, dan Matematika udah gue lewatin semua, walaupun dengan kesuksesan yang sedikit diragukan. Ahahahah... tapi, semoga saja hasilnya memuaskan dan nilai-nilai gue bisa lulus KKM. Terutama kimia.
 
Well, menurut gue, ulangan semester tahun ini rada beda. Bukan mekanisme ulangannya, tapi guenya yang beda. Udah gak bawa masuk Hape lagi (gak tau deh buat ulangan besok, :p wakakakkaka). Padahal biasanya tuh yee, kalo pelajaran itung-itungan kayak FKM (Fisika, Kimia, dan Matematika) pandang bagi gue kalo gak bawa Hape untuk dipake kalkulatornya. Dan ternyataaa.... yeaaah!!! Gue sukses gak pake kalkulator!!! Uhuyyyyy....
Duh, kasih selamat ke gue dong. Wekssss....
Akhirnya, usaha gue, kerja keras gue untuk bisa melalui FKM dengan selamat sentosa telah berakhir. Gue tinggal Berpasrah ria ajja sama Yang Di Atas, and memohon supaya usaha gue ini gak sia-sia.
Well...
Nah, besok ntu ulangan Sejarah sama Bahasa Indonesia. Tapi gue sekarang malah assik masyuk nge-net (dasar!). abisss, udah tiga hari gak buka Mozilla, jadi aneh rasanya hari-hari gue (alahhh... dasar I-net Addict!)

Yoshhh!! Kalau kayak gini... jadi ingat kata-katanya Ricci "Go! Go! Go! Berjuang!! Berjuang!! Berjuang!!!" 
Ahahahah.....

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?