Apa di' Bagus Ditulis?

Saturday, July 9, 2011

Hmmm, ndak tahu deh... kayaknya ini hari  banyak kejadian yang terjadi *ampun deh*. Mulai dari FFn yang lagi kedatangan Orang Gila Baru, acara masak-masak sendiri gara-gara Mama keluar kota, temen FB yang kerjaannya ngeluh and ngegalau mulu *yee, itukan akun dia sendiri*, cucian yang numpuk, and Fanfic buat HTNH yang chapter duanya belum jadi-jadi juga padahal besok waktu deadlinenya... Huweeee...

wakakka... yang masalah di FFn, tidak jauh-jauh beda dari yang dulu-dulu... yaitu...
....
...
...
apdetan status kalau ada author yang habis dikentutin ama gorilla!
wuiihhh... gilaaa!
wakakakakk....
Iyaa. Sumpeh deh. bener-bener dah ada ajja Anabablay (Anak Labil Lebay) yang bikin rusuh di FFn. Padahal umurnya masihs ebelas tahunnn.. masih hijauuu... Astaga! Awalnya tuh anak plagiat fic salah satu author SasuSaku. Nah, ternyata si empunya fanfic yang diplagiat itu tahu, dan ngeshare ke temen-temen grup di FB. Masalahnya adalah... karena kebanyakan orang gak bisa nahan diri buat nge'shit-shit'in tuh anak, akhirnya jadilah tuh fic plagiat diflame abis-abisan sama warga FFn. ckckck... bujug buneng.
Dan drama percintaan ala Kang Ho Se dan Sae Byok pun terus berlanjut —halah— Eh... kamsudnya drama antara ntu Plagiator sarap sama Tukang Ikan bakarnya a.k.a. Flamernya terus berlanjut.
Diawali dengan ntu Plagiator ngeapdeth chapter dua ficnya. Dia maki-maki dah tuh semua orang yang ngeflame di page ripiu dia, sampe-sampe orang yang dia plagiatin juga ikut-ikut dimaki-maki. Duh, Met Nah...
Nah, si flamernya makin menjadi dah tuh...
Nah, gue sendiri pas pertama-tama denger ada masalah baru di FFn, ya gue idem-idem ajja. Toh bukan masalah gue kok, paling-paling ntu plagiator minta maaf atau paling kurang ajar juga nyumpah-nyumpahin authornya.
But, masalahnya lagi... ntu pojokan ripiu tuh fic plagiat makin panas ajja. Ibarat jalan-jalan ke gurun sahara sambil pake pakean orang Eskimo. 
Di chapter duanya tuh fic plagiator dia nangis-nangis kayak anak yang diambil permennya ama Yakuza, nyumpah-nyumpahin, bahkans ampe-sampe bawa-bawa isi 'Private Message' yang dikirim orang lain ke dia. Sumpah dah, suerr... gue pas baca chapter duanya tuh fic plagiatan gue sampe ngakak...
Ngakak...
Ngakak ampe kentut!
Gila... keliatan banget tuh anak mau nyari sensasi dan gak ngerti ama yang namanya sopan santun, privasi, emergency, dan Tekosi... *wakakkaka, mending lo pada gak usah tau apa arti dari tekosi*
Sumpeh lagaknya kayak orang yang minta dimandiin sama Alligator. Songooonggg...

Tapi... sengakak-ngakaknya gue pas bac chapter 2 tuh fic plagiatan, gue lebih ngakak lagi baca page ripiunya...
WAKAKAKAKAKKA... #ngakak ampe rahang lepas
Bener-bener yaa, ntu flamer-flamer gak bosan-bosan gitu ngomelin ntu anak yang kayaknya udah putus saraf-sarafnya. Beeehhh... segala macam profesi ada di ntu pojokan ripiu. Pengacara, Penceramah, Psikolog, SPG, Tukang Pukul, Preman, Pemeran sinetron Kepompong, Penjual Sayur, Tukang Sate, Petani, Nelayan, kayaknya tinggal pejabat saja yang kurang. kalau sudah ada pejabatnya yang berorasi buat kampanye di pojok ripiu itu... Hmmm... kayaknya lengkap sudah ntu pojok ripiu buat bisa dibikinin 'Negara Kesatuan Flamer Fic Plagiat'.
Apa... mereka gak bosen yaa menunjukkan kedongoan mereka?
Anak-anak macam begitu mah jangan diladenin, didiemin ajja, seperti kata para sesepuh di FFn. Ini... ckckck... malah ada yang ceramah lah di page ripiu, ngomel sampe keliatan banget kalo mulut mereka tuh kagak pernah disekolahin. Cih.. apaan tuh ngakunya cinta FFn, baru dapet fic plagiatan ajja... jiwa premannya bangkit. 

Ckkkckckck... bener-bener dah... Nih linknya kalo lu pengen ngeliat tuh anak curhat di FFn :

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?