The Bla-Bla-Bla Day

Thursday, July 28, 2011

 Ahhhh... nih hari gue ngerasain ada banyak perasaan nyampur aduk di hati gue. well, kali ini bukan masalah cinta yaphz. Cuma rasa gak percaya plus kecewa plus geregetan plus happy plus kesel. Tauk deeehhh....
Kan tadi itu ultahnya SMANSA yang ke-49. Gue sama temen-temen gue yang lainudah siap-siap di depan Masjid Agung Al-Kautsar buat start jalan santai ama kelas-kelas yang lain. Gue sama belasan temen-temen gue udah siap dengan segala macam atribut. belasan? Well, emang yang start dari Masjid Agung cuma seputaran tiga belas orang dari tigapuluh satu siswa. Yang lainnya pada gabung ditengah jalan.
First thing yang bikin gue kesel, temen-temen gue yang baru gabung itu kok pada nyeeebeeeliiinnnn sangat! Gezzz! Kayak gak ngerasa bersalah sama sekali gitu. Asjfgagfajfgka...

And, pas kita udah sampai di SMANSA setelah jalan santai sambil poto-poto gaje-narsis-gila, kita melaju ke lapangan upacara buat ikut acara berikutnya. Nah setelah penampilan beberapa siswa dan pengisi acara, pemotongan tumpeng, dan sambutan-sambutan, diumumin deh kelas-kelas apa ajja yang berhasil masuk ek tahap selanjutnya buat nyanyi yel-yel di depan
seluruh warga SMANSA.
Dan, sungguh tak percayanya gue sama temen-temen gue waktu nama kelas kita di sebut! Astagaaaa!!! padahal tadi udah kecewa sana-sini gara-gara kelas yang gak kompak, and ternyata jadi juara ketiga! Kita tuh cuma menang heboh doang. Mana yel-yel yang kita nyanyiin di sepanjang perjalanan cuma satu lagu ajja.
Hakakjakahkaka... Ceritanya, mau diadain lagi lomba siapa yang dapat juara 1, 2, 3. But, kelas gue yang ditaruh pada urutan terakhir menolak untuk tampil gara-gara sebagian teman kelas yang udah pada... ber-apparate ke seluruh penjuru sekolah. Halah!
Jadilah juara ketiga itu di tangan kita. Well, menang tanpa bertanding. Gezzz... and buat kelas-kelas yang menang, kita dapat hadiah dari Telkomsel. Karena Telkomsel yang jadi sponsor gede pada acara ini, dan karena itulah setiap kelas wajib membuat satu yel-yel tentang Telkomsel. Wuuu... andaikan Telkomsel tahu, apa yang sebenarnya terjadi... mungkin tuh piala gak bakalan jatuh ke kita-kita....
Well, gue seneng deh, akhirnya kita bisa ngebanggain wali kelas kita di ajang unjuk kegilaan seperti itu. Hohohoho...
Dan sesuatu yang membuat gue kesel hari ini adalah, kehadiran ababil gila-narsis-gaknyadardiri-nyarimasalah di grup NHL! dasar tuh ababil, dia sama sekali gak nyadar walau udah disindir (secara halus dan terang-terangan) dan ditegur secara halus. And, tadi pas dia ngepost sesuatu yang bikin beberapa teman grup jadi panas, gue nyablakin ajja tuh orang. Gue gilas abis-abisan biar dia sadar. Coba ajja tuh kelakuannya cuma sekali doang, ya gak apalah... mungkin karena dia belum tahu aturan ajja (karena gue juga sempet ngebela tuh anakpake alasan ini). Tapi, mengingat dia masih 'mengkristal' dengan segala sindiran yang ada, jadilah tadi gue blak-blakan ngomong sama dia. WOSH! Sodara sama papi yang di grup *sensor* ajja gue cablakin, apa lagi orang kayak dia. Gezzz...

Sumpah tuh anak nyebelin bangetssss!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?