Puasa Hari Pertama Itu...

Monday, August 1, 2011

Hmmm assiknya puasa pertama tahun ini. OL sepuasanya tanpa ada ketakutan bakalan diomelin, ngegokil pas terawehan, and dapat rejeki nomplok lagi! Cihuyyyy... enak dah, akhirnya impian gue buat bisa beli buku baru akan segera tercapai.
And gue tadi OL enjell-enjell gak jelas gitu deh.Donlot-donlot lagu Arab, baca-baca cerpen di dumalana.com, ngintipin buku di webnya gramedia, ngaskus tanpa ngomen sama sekali ==', and ngegaje lagi bareng anak NHL. Wakakakka....
Apa lagi, tadi di pesbuk ada berita paling menggemparkan buat anak-anak SMANSA *Jyaahhh lagak lu*. Habisnya katanya ada yang bilang kalau tanggal 8 sampai 20 agustus itu sekolah. Jyaahhh terang ajja anak-anak yang udah ngiler pengen idem di rumah jadi melakukan aksi memakruhkan puasa alias ngambek ama kepsek. Ehhh... setelah beberapa jam kemudian ada lagi berita kalau sekolah di pertengahan puasa itu gak... JADI! Astagaaa... jadi berasa menembuss awan yang berlapis lapis,meluncur bareng paus akrobatis,ngebut menuju rasi bintang paling manis!!! Ahyagyagyaygaaa... senangnya...
Trus tadi pas terawihan,gue ketemu lagi sama teman gue di SMANSA, Al Fira A.S... trus kita mulai lagi deh ngeluarin komentar-komentar gak penting kita soal hidangan buka puasa tadi di rumah masing-masing. Mana emak gue ngelawak lagi, alhasil gue yang tadinya siap-siap buat menghadap Allah SWT *ceileeehhh...* terpaksa harus megangin perut dulu biar gak nyembur pas orang lagi "Amiiiinnnn..."
Belum lagi taraweh tadi Pak Imamnya dia membalab pas sholat, akhirnya kita kasian yang jadi jama'ah... ngosh-ngosan ngikutin di belakangnya. Duh!
Hmmmm, semoga ajja pusa besok lebih lancar lagi...



Amiiiinnnn *ala orang sholat*

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?