Apa Salahnya Jika Aku Suka Padamu?

Monday, November 17, 2014

here

Apa salahnya jika aku suka padamu
Toh rasa ini aku yang rasa
Hati yang kupakai adalah hatiku
bukan hati yang lain
Yang sakit hatiku
bukan yang lain jika suka ini
kau buang

Apa salahnya jika aku suka padamu
Kenapa orang-orang marah padaku
Apa yang membedakan sukaku dengan suka mereka
Kenapa suka menjadi rasa yang dilarang-larang

Suka ini, aku yang rasa. Aku yang nikmati. Aku yang disakiti.
Kenapa aku harus peduli kata orang?
Menyukai seseorang bukanlah kejahatan yang setiap pelakunya perlu dihukum
Tidak ada pasal-pasal yang mengatur tentang suka, karena suka tidak punya aturan.
Tidak ada polisi yang berhak menilang pencinta, karena mencintai tidaklah melanggar hukum.
Tidak ada hakim yang berhak memvonis pencinta, karena mencintai bukanlah tindak kriminal.

Apa salahnya jika aku cinta padamu?
Kenapa kamu marah kepada aku yang tulus padamu?



1 comment:

Kalau menurutmu, bagaimana?