Biar Telat Yang Penting Tersampaikan

Thursday, August 12, 2010

Assalamualaikum... Ya akhi, ya ukhti...

Wee'e'ee'...
Tanpa terasa, Ramadhan telah tiba. Bulan yang penuh nikmat dan berkah. Bulan dimana kita harus mampu menahan hawa nafsu...

Dan, diawal bulan yang indah ini, saia menghaturkan maaf kepada saudara-saudaraku...
Maafkanlah saia ini, saia menyadari bahwa saia telah banyak bersalah pada kalian...

Dan khusus buat Bundaku tersayang...

Bunda...
Aku, anakmu...
Menundukkan kepala dan hati ini padamu...
Setitik embun membasahi pipi ini...
Jatuh menetesi kilauan hatimu...

Bunda...
Aku, anakmu...
Bersimpuh dihadapanmu...
Meminta maafmu, memohon cintamu...

Bunda...
Terima kasih,
Atas cinta dan kasihmu...
Maaf,
Karena ku t'lah bersalah padamu...

Dan do'aku kepada Sang Maha Pemberi...

Ya Allah...
Kupanjatkan do'aku
Memohon ampunanmu...
Mengharap ridhamu...
Meminta petunjukmu...

Wahai Sang Pencipta Kehidupan,
Hamba-Mu yang hina ini sadar,
T'lah banyak lupa pada-MU,
T'lah lalai menjaga hati ini tuk selalu mengingat-Mu...

Ya Alah,
Aku datang memohon ampunan-Mu...

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?