TeenSquad Activity, hahahha...:)

Friday, October 28, 2011

Yaphzzz... inilah kelas terbaru gue di kelas Dua belas, si kelas ujian... hkakhkahkahak...
Terdiri dari berbagai macam species. Mulai dari yang Aneh sampe yang gaul abiesss... mulai dari langganan guru BK sampai langganan masjid... mulai dari yang agak-agak sampe yang gaje-gaje...

Hahahah...
ada banyak hal yang bisa menyatukan kelas ini.
yang pertama itu...
SUPER JUNIOR!!!
Yaphzz... teman-teman gue, terutama yang ceweknya suka banget sama SUJU dan GB-BB Korea... bener-bener dah... apa lagi kalau temen-temen gue udah 'sok' ikut-ikutin gayanya SNSD atau 2NE1... gokil dah...
Yang kedua,
Miss Universe 2011
Gue gak ngerti dan gak tahu gimana awalnya sampe mereka jadi suka ngikut-ikutin gayanya miss-miss kontroversial itu. Dan gak lain dan gak bukan, Miss andalan mereka itu adalah....Miss Angola, tahukan Miss yang baru-baru ini mendapatkan mahkota sejuta berlian itu?
Biasanya, kalau temen gue yang cowok... sebut saja... Melati (najis dah) lewat mereka pada berseru
"Angolaaaa!!" dan Melati pun bergaya bak Miss Universe....
They're my TeenSquad

Saking seriusnya nonton acara pemilihan Miss Universe, mereka kagak nyadar ada paparazzi

My Class

 Yang ketiga...
Rahasia dan orang yang dibenci.... beberapa orang di kelas gue, punya sesuatu yang bakalan dan selalu kita omongin diam-diam, di belakang mereka... gak peduli seberapa akrab mereka dengan kita. Awalnya, ketika salah satu temen gue curhat kalau dia tuh rada-rada sama seseorang di kelas gue. Dan dengan cepatnya temen-temen gue yang lain pun ikut-ikutan....
"Iyaaa!! gue juga sebel sama tuh orang!!"
dan mulailah... gosip-gosip menyebar... dan kebencian-kebencian itu naik ke permukaan....

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?