Fulfilled Day!!!

Sunday, January 22, 2012

I feel Fulfilled todayyy!!!


Happy happy feel, with bright sunshine and clouds in blue sky.... #gramarsesat.

Huuuu, pokoknya gue seneeeng banget hari ini.
Pertama, gue bangun siang dan gak dimarahin bunda. (nyata iya, orang hari minggu)
Kedua, pas gue buka twitter gue, gue dapet mention dari Om @mayokOaikO yaitu kepala sekolah CENDOL (CErita Nulis Diskusi OnLine) yang lagi mengadakan #Quiz1hari1buku... dan gue.... gue.... jadi salah satu pemenang dari Quiz itu!!!
Awwweeee senangnya hatiku! Thanks banget buat Om Mayoko yang udah memberikan kesempatan buat gue supaya bisa menang quiz ini, dan juga special thanks yang se-special-specialnya buat @EvelineDebby yang udah  mengenalkan gue sama quiz ini.


Sumpah! gue excited plus kaget. Ini beneran gue? Gak nyangka banget bisa menang. Alhamdulillah banget, sesuatu ya #Syahrinisalahgaul #langsungsujudsyukur.
Itu juga gue telat banget liat pengumumannya. Gue baru tahu sekarang padahal pengungumannya tanggal 19 Januari, untung ternyata masih bisa kirim alamatnya, kalau enggak... bisa gagal dong dapat buku baru dan grentongan lagi. Hihihi...

Terus hari ini juga ada sesuatu yang special lagiiii, seseorang habis ngajakin aku ngobrol. Hihihi, pokoknya seneng deh diajak ngobrol sama dia lagi. Secara udah lama gitu kita nggak ngobrol bareng, mana obrolan yang kita bicarakan gaje semua.

Terus.... pas maghrib tadi gue ngerasa kamar gue bertambah penghuni baru. Gue ngerasa nih yee, soalnya gue ngedenger suara-suara gak jelas gitu. Perpaduan antara orang kumur-kumur sambil ngomel-ngomel sambil makan cabe alias gak jelas.
pertama kayak gini "Gwrwrwrrwrrrr....gwrwgrgwgrgrrr..."
Lalu...
"Tokkek! Tokkkek!!"
Kampret! Ternyata yang bunyi itu adalah Tokek labil yang 'kost' di rumah tetangga gue. Dan entah gimana caranya dia bisa nangkring di plafon di samping kamar gue. Dan bener ya, gue gak takut sama kecoak, tikus, dan semacamnya. Tapi sumpah gue takut banget sama reptil yang satu ini. Belum lagi tadi Puang Sul pake nakut-nakutin..
"Yaaaa, kalau da loncat di mukamu da tidak mau terlepas itu..."
Kampret!
Akhirnya dengan kekuasaan gue sebagai seorang kakak, gue paksa Alan buat memeriksa seluruh penjuru kamar gue. Jangan sampe dah pas lagi enaknya malam-malam tidur, ada yang merekat di telapak kaki gue.

Dan, malam ini juga gue mengalami yang namanya Late Dinner. Makan Malam yang kelewat malam. selain gue males masak, Bunda juga sampai jam sembilan malem belum pulang. Gak tahu dah tuh orang tua habis keluyuran ke mana. Nah, pas Bunda pulang, langsung deh gue diajakin bikin Nasi Goreng Special ala Mama Ani. Nasi goreng buatan Bundaku enak loh, yummy!

Nasi Goreng Udang ala Mama Anii

Bunda gaya pamer rambut baru dan NasGor-nya
Seneng deeehhh hari iniii... #lebay.com
Dan besok itu...
...neraka.
#meliriktumpukan cucian dan piring.

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?