Tidak Jadi Patah Hati

Monday, February 6, 2012

Heihooo guys, hari ini gue mau cerita soal my loevely-dovey-cutie-funny lappie, Scyhrzo.


Dulu, gue udah pernah dibikin menggantung sama belahan jiwa gue ini. Dia pergi ninggalin gue gara-gara layarnya rusak, dia ke Makassar dan gue rasa dia gak bakalan balik lagi ke gue. Secara gitu dia udah pergi ninggalin gue hampir dua bulan, guys!
Gak kebayang deh buat gue, dia yang selama ini nemenin gue nulis, ketawa-ketawa (gue yang ketawa ye, bukan dia), galau bersama, pergi menyembuhkan penyakitnya di ujung pulau sana selama dua bulan. Gue... ngerasa hampa waktu itu.
Dia juga pernah, karena kebodohan gue sendiri gue hilangin semua data-datanya. Ya ampunnnn!! Tuh rasanya kayak pengen nangis, seharian galau mulu bawaannya. Masalahnya, coba juga file-file tugas sekolah ya it's oke kalau dia hilang, tapi ini.... malah file-file NaruHina gue yang hilang!!! (wekssss...)


Dan kemarin, kemarin gue gempar lagi. gue ngambek sama dia gara-gara koneksi ke internet lama beut kayak cipuuuttt. Padahal kemarin gue lagi ada tugas Seni Budaya, dan juga tugasnya Alan ngantri buat dikerjain, belum lagi titipan bikin e-mail sama sepupu gue. Dan kemarin Scyhrzo berulah! Kemarin dia gerakannya lelet banget! Gue sampe nyumpah-nyumpahin dia. Segala macam kutukan gue sembur, penguhin bonbin gue absen satu-satu. Dan pada saat puncak-puncaknya, di saat gue lagi menanti semua web yang gue klik terbuka, dia malah not connected! dan hasilnya....


Gue gampar dia! Gue gampar keyboardnya! dan sumpah gue langsung nyesel!


Pas gue gampar dia tuh, layarnya langsung aja burem, oh my God! belum lagi bunyinya yang "Tiiiiitttt.... tiiiittttt.... tiiiitttt..."
Cungkring banegt, gue langsung kayak mau nangis! Tugas-tugas gue belum selesai dan dia pake gue gampar dan dia malah jadi rusak! oh Chit! Nangis, nangis dah gueee.... ngebombay. Dan bukan cuma ketakutan gue akan Scyhrzo yang tiba-tiba jadi jatuh sakit, tugas yang belum selesai, tapi juga gara-gara ancaman Bunda dulu. Yang waktu Scyhrzo sakit untuk pertama kalinya, Bunda bilang :
"Kalau sampai Schyrzo rusak lagi, mending kamu gak usah punya laptop lagi! nanti kamu udah bersuami aja, baru beli laptop baru!"
Ngerrrriiiii!!!
Dan itu pun, gue gak berani bilang langsung sama Bunda, takutnya apa yang dia bilang bakalan bener-bener kejadian. Akhirnya, gue bareng Alan gowes to the Andre net, Warnet yang deket rumah gue. Dan pas mau ke situ pun gue sama Alan bohong sama Bunda, bilangnya mau nge-print, padahal... jantung udah cekat-cekot gegara tugas belum pada selesai semua. Dan selama dua jam, gue duduk tegang di warnet berpacu dengan detik menyelesaikan tugas yang sumpah bikin gue keritingggg!!!


Tugasnya gaje, gila! Bahkan kemarin sempet gue berpikir bahwa Om Gugel sebenarnya blo'on. Habisnya materi yang gue cari jawabannya rada-rada ngawur. Hufttt.... akhirnya, malah nge-print apa adanya aja deh.


Terus, gue balik dari warnet jam delapan malam, itu pun mesti jalan lagi gara-gara printer warnet rusak, jadinya gak bisa nge-print. Setelah nge-print tugas, pulang, gue tatap-tatapan lagi sama Scyhrzo yang udah tepar gara-gara gue gampar. Rasa bersalah kembali muncul. Soulmate gue ini, kalo sampe dia kenapa-kenapa gue sendiri yang rugi. Akhirnya, gue elus-elus lagi dia, gue sayang-sayang, terus gue coba bangunin (baca : dinyalain). Dan coba tebak apa yang terjadi....


Yeaaaahhh!!!


Scyhrzo masih rusaaaakkk!!!
Layarnya masih hitam, dia masih ngosh-ngoshan!! Tittttt.... tittttt.... titttt.....
Sakit hati gue! keki gue!


Sampai hari ini, dia gue diemin. Terus pas tadi, gue habis Maghrib-an, gue deketin lagi dia. Tadi, gue bener-bener pasrah, kalau emang dia rusak, it's okay that is my fault. Gue coba lagi, gue pangku dia, gue elus-elus, gue sayang-sayang. Terus....
Titttt....
Gue pencel tombol on-nya. Dan dia...


Nyalaaaaa!!!!


Scyhrzo udah sehat lagi! Dia udah gak ngambek lagi sama gueeee!!! Senangggg!!!
Scyhrzo udah gak ngambek lagi, dan gue udah bisa nulis lagi!!
Love you Scyhrzo....




Untunglah, gue pikir gue gak bisa lagi ngegalau sambil makan coklat di 14 Night bareng lo! <3

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?