Hari Ini Gue Telat!

Wednesday, February 22, 2012

Pict from here

Seperti biasa, kalo gue bangun pagi pasti bawaaannya mau tarik selimut terus tutup mata lagi sampai tengah hari, kalau perlu berharap gak perlu sekolah aja sekalian. Nah, tadi pagi gue gitu, bangun nanti sekitar jam enam lewat, terus tarik handuk dan jingkrak-jingkrak di dalam kamar mandi. Tapi yang namanya Rhyme biar kata udah di dalam kamar mandi, air udah mengalir derras dari keran, tetep aja duduk di lantai kamar mandi terus handuk dijadiin selimut alias... tidur lagiii... cuci muka dengan setengah hati, sikat gigi setengah hati, bahkan tadi niatnya gak mau pake sabun, siram badan aja. tapi pastikan bauuu... Gue kan cewek gitu, jadi penampilan mesti diperhatiin.

Jadilah tadi waktu pergi ke sekolah gue tambah molor gara-gara ketiduran + kelamaan mandinya. Nah, pas udah keluar dari kamar mandi, gue baru ingat.. baju batik gue belum disetrika... #matiajaguee. Jadilh gue yang karena udah menyadari keterlambatan gue bergerak seperti kilat nyetrika baju and jingkrak-jingkrak di depan cermin pasang jilbab. Belum lagi keterlambatan gue buat menelpon Oom gue buat nganter ke sekolah, dan jadinya...
 ...
Gue nungguin Oom gue selama lima belas menit dan dia belum juga muncul batang idungnya, nyerah menungunggu gue naik ojek terus disambung naik angkot. Gue kasih saran aja nih yee, kalo lu udah telat, apsrah aja dah... jangan pernah berharap ada supir angkot yang rela bertransformasi menjadi pembalap F1 demi lo! gue sadar hal ini, gue naik angkot udah kayak pengen marah-marah ama tuh sopirnya, pengen gitu dia bawa mobil dengan kecepatan 180 km/menit gara-gara takut jangan sampai...

GUE TELATTT!!
Dan gue beneran telat!
Gezzzz... mana tadi di depan gerbangs ekolah ada Mami Rita, Wali kelas gue. Untuk aja gue enggak ditegur kalau iya, malu lagi gue. Terus, gue kira kalau udah telat gitu bakalan disuruh jadi pesakitan apa gituuu... pungut-pungut sampah, dijemur, hormat kepada sang Merah Putih... ini tadi... kita cuma disuruh duduk doang kayak orang bego. Just sit down without ceramah-ceramah bla-bla-bla. Bukannya gue berharap dimarahi sih, tapikan kok kita cuma duduk doang gitu... bosan mending disuruh apa kek gitu. Gue bilang kayak gini, karena tadi sumpah! Gue bosan banget. Untung ada Clarinet dan Chelly yang juga ikut terlambat #cariteman nih ceritanya...

But, Nyebelin banget karena di kiri-kanan gue semuanya pada ngegosip! Bukan ngegosipin kayak gimanaaa, ini malah saling ejek.. "Lu mantannya ini kan?? lu mantannya ini kan?" Ampun deh, jadi kalau kalian emang udah jadi mantan kenapaaaa? mesti gitu seluruh dunia tahu kalau kalian emang pernah pacaran? #duhsirikdetectednih

Tapi beneran deh, sumpah gak penting banget. Kalau tuh orang yang tadi udah jadi mantan so what gitu loh?
Belum lagi, ada si ehem... dehhhh.... #nomention

Terus dengan keterlambatan ini gue bisa ngelihat bahwa meskipun terlambat, masih ada kesempatan belajar. Kayak tadi ada anak kelas dua yang mungkin boring gara-gara gak ngapa-ngapain langsung buka buku dan ngerjain PR. Gue sih juga mau kayak gitu, tapi.... malesss #lo anakKelasUjianBukanSih...

Dehhhh... terus tadi gue juga telat sama Koko William... pas jam hukuman udah berakhir, kita masuk kelas dan langsung disorak-sorakin satu kelas... ampun dehhh ...#capedeeehh...
 Belum lagi tadi disuruh dulu berdiri di depan kelas gara-gara Bu Rahmatia, Guru Kimia belum keluar... hedeeeehh makin maluuuu...

deeeehhh


No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?