Feel Pressed

Tuesday, April 17, 2012

Guys, sumpah UN hari ini gue depresi banget. Bukan karena jawabannya,
tapi karena masalah biodatanya.

Sumpah, gue takut banget, jangan sampe LJUN gue kenapa-kenapa or gak beres.

Tadi kan gue lagi ngisi biodata, nah pas udah sampe kolom tanda lahir
Listening Section buat bahasa Inggris udah mulai. Nah otomatis gue
berhenti buat dengerin kasetnya kan. Nah, selama ngerjainnya itu gue
lempeng aja. Don't have any problem untill time end.

Pas keluar ruangan, gue kasih tahu Gerlan, temen gue kalau dia salah
isi paket di absen ujian tadi. Terus kita istirahat deh, nunggu buat
Fisika.

Terus, waktu istirahat habis, pengawas datang, LJUN dibagikan, soal
dibagikan. Nah, pas di sini paket teracak lagi, tapi langsung
dibenerin. Dan soalnya dikerjain dah.

Soal Fisika tadi, antara di bumi dan neraka kakiku. Tuhan saja yang
tahu apa yang terjadi. Entah, berapa jonga yang gue 'tembak' tadi.

Dan, pas tinggal lima menit lagi, kita diingatkan untuk memeriksa
kembali biodata yang kita isi.

Dan di sini lah gue feel pressed.

Endingnya nomor ujian gue belum gue isi! Angka 6-nya belum gue
lingkarin. Kamfret. Sumpah gue langsung panik. #apadeh

Setelah mengatasi kepanikan gue selama sepersekian detik, gue
cepat-cepat mbuletin tuh angka enam. Dan setelahnya...
Gue galau.

Gue mikir, apakah gue tadi pas Bahasa Inggris ngisi juga endingnya
nomor ujian gue? Gue buletin atau nggak?
Arghrgh! Sumpah pressed banget! Perasaan gue gak tenang sampe di
rumah. Belum lagi di rumah tambah di-press sama Bunda,
disalah-salahin. Padahal gue ini lagi butuh didukung! Bukan tambah
didepresi-in. Belum lagi adek-adek gue yang ngusik, tambah nge-press
nih gue. Otak, badan, perasaan. Capek. Capek semua.

Guys, mohon doanya ya. Yakin bahwa gue udah ngisi biodata dengan benar.
Please, I need a ton of 'keyakinan'.

Doain gue ya. :'(

#Ya Allah, please help me. Love You.

2 comments:

  1. huuuu...

    itu mi rhime, teliti rhyme, teliti! *gak merasa diri*

    gara-gara ko panik kita juga panik dan malah mikir yang tidak-tidak. sudahlah sist, pasrah saja serahkan sisanya pada yang di Atas *Khotbah mode: on*

    ReplyDelete
  2. minta dikipas betul ini anak di' #ngejar2 pake sapu

    ReplyDelete

Kalau menurutmu, bagaimana?