Menjadi Ratu Sehari

Tuesday, May 15, 2012

Pict from here

Ahaaaa... waktu hari sabtu kemarin, gue ngerasa jadi ratu aaaa... Hahahaha...
Why?
Ini bukan karena gue kedatengan tim Make Over yang merubah penampilan gue dari Si-Itik-Yang-Udah-Cantik-Dari-Sononya ke Putri-Yang-Makin-Cantik-Jelita. Pengen muntah? silaken...

Ini karena sabtu kemarin gue dapat rejeki yang astaga naga banyak bangettt jumlahnya!!
Aaaaa gue kaya! gue kayaaa!! gue kayaaa!! #nari-nari gila #minta ditabok
Udududu, kayaknya kalian pasti sudah bisa menebak kalau rejeki itu adalah uang kan? Hahaha... uuuuu... pokoknya gue bahagia, bahagiaaa banget! Nah, setelah gue terima rejeki itu,  gue ngacir ke Gramedia. Beli bukuuu!! Memborong gue. Kalau seandainya gue gak inget yang namanya 'manner of girl', di mana setiap cewek itu harus bisa jaga sikap di mana pun dan kapan pun dia berada, mungkin gue udah nari-nari gila, gelendotan-gelendotan kayak monyet di rak-rak buku yang ada di Gramedia. Gue kayak sakau buku, man! Uang di tangan gue segini banyaknya (ada 450 ribu) dan jujur aja gue gak pernah megang uang sebanyak itu, dan itu yang bikin gue bingung. Gue bingung mau beli yang mana.

Dulu aps duit gue ngepas, gue gak bingung-bingung amat kalau mau beli buku. Karena pasti range gue buat harga buku cuma di sekitaran 50-100 ribu doang. Dan sekarang, ketika duitnya ada, gue kayak pengen beli semuanyaaa!! Aaaaa...
Akhirnya, pilihan gue jatuh pada novel; Permainan Maut, Daisyflo, My Ridicculous Romantic Obsession, dan Sherlock Holmes & 5 Kasus Paling Misterius. Aaaa... padahal tadinya mau beli La Petit Prince sama Joker juga, tapi jangan dulu deh. Kalau gue nggak mikir yang namanya masa depan juga tuh duit pasti udah habis sekarang.

Nah, pas di Gramedia juga temenku nyusul. Ada Lhia, Een, sama Cony. Mereka juga dapat rejeki yang sama kayak gue. Hehehe... mereka nysul gue ke Gramed karena katanya mau beli buku latihan untuk SNMPTN Tulis. Awwweee... saia saja saia belum pikirkan itu SNMPTN, entah mengapa jadi ndak ada gairahku mau buka buku and belajar. Haduhhh #mental gila. Pas mereka liat gue megang empat novel sekaligus, mereka cuma bisa geleng-geleng kepala doang.
"Mentang-mentang lagi kayaaa..."
Yee, kayak mereka gak lagi kaya juga! Huh.

Aaaa... habis itu, setelah bayar buku-buku yang kita beli, kita keliling-keliling Rabam Mall dulu. Terus pulang deh. Pas pulang, gue singgah lagi Ke Nusantara buat beli minuman sama kopi instan. Dan setelah itu, go back to home, locked my bed room, layin' in my bed, and start to read my novels!! Uwaaaa... senangnya hatiku!! Dan emang novel-novel yang gue beli juga bagus-bagus semua. Bikin jatuh cinta deh sama tokoh-tokoh utamanya. Ada Markus dan Tony di Permainan maut (yaa ampunnn mereka keren banget), ada Alexander dan Junot di Daisyflo (mereka charming dan baik hati, sumpah!) dan juga ada Ben di My Ridicculous Romantic Obsessin yang kerena, ganteng, dan perhatian. Uuuu...

Nih sekarang lagi nyelesain si Sherlock Holmes, Uhhh! Seru!

Yeaaa, See you ini another gaje post!!

3 comments:

  1. ckckck.. yang lagi kaya...

    hehehe, sepertinya kita sama. baru beli novel baru ^__^

    ReplyDelete
  2. haaa iyooo? Novel apa?
    Biii... Selesai perpisahan kita ke gramed phy, bli buku... Naaahhh???

    Astaga biii, kalo ko baca permainan maut... Astagaaaa skdjdhfgsag!!! Yaaa ampuuun, uhhhh... Ko akan fallin' love beratus-ratus kali!! Frankie keren? Uuu... Markus sama tony lebih keren lagi aaa....

    ReplyDelete
  3. APA!! ADA YANG LEBIH KEREN DARI FRANKIE?! *capslock jebol*

    huu... sa mau baca! mau baca T__T *nangis gaje*

    ok sist nanti kita pergi beli buku. ko datang ji to perpisahan?

    yang sa baru beli cuma satu ji, itu buku yang da bilang BG, 'Red Pyramid'

    kalau ko bilang dunia yang dibikin Rick Riordan di Percy Jacson keren, ini buku mi yang bisa saingi. mesir modern.

    ReplyDelete

Kalau menurutmu, bagaimana?