Aha! Jadi Orang Pengangguran Itu...

Friday, May 11, 2012

Here, mencerminkan keinginan gue

Aaaa....
Tahu nggak, sejak terakhir kali gue menginjakkan kaki di sekolah pakai seragam SMA ntu, dan menjalani aktivitas sebagai seseorang yang telah usai 'berperang', gue ngerasa sebentar lagi gue bakalan mengalami kebekuan sendi!

Coz, gue udah jarang gerak-gerak lagi, udah jarang kena matahari pagi gara-gara bangun siang terus, dan lama-lama gue bisa kena gangguan fungsi hati karena terlalu (baca : tiap hari) banyak begadang. Dan, selama gue tinggal-tinggal aja di rumah gue mendadak jadi pembokat boo! Nyuci, bersih-bersih, beres-beres rumah, dsb, dst. Hahahah, tapis eenggaknya Bunda menghargai usaha-usaha gue, Bunda jadi jarang marah-marah lagi gara-gara piring yang belum dicuci dan juga jadi lebih sering ngasih sesuatu... (baca : uang). Wakakakak, Rhyme gitu loh. Mimpi kalau gue kerja-kerja kayak gitu nggak ada maunya.

Habisnya, gara-gara gak sekolah lagi gue jadi gak pernah lagi dikasih uang, dan buat gue yang hobi ngemil, itu namanya penyiksaan!!! Gatel tangan gue kalo gak megang duit. Matre? whatever deh...

Dan selain aktivitas gue yang merangkap pembokat, kerjaan gue tuh browsing-browsing gak jelas buat riset untuk pembuatan fanfic gue, facebookan sampe mata tinggal lima watt, gangguin si Pangeran aka anaknya Tante Kasma, dan tidur. Dan tidur gue jadi gak jelas siklusnya. Tidur jam satu atau dua pagi dan bangun jam sembilan. Gue rasa-rasanya udah bertransformasi jadi kalongwoman. besok-besok gue mungkin bakalan bantuin si Batman buat memberantas kejahatan. Hyaaattt!!!

Terus, gue juga lagi ngitung-ngitungin jumlah novel yang ada di bookshelves gue yang sudah mulai gak muat lagi. FYI, rak buku gue itu kecilnya minta ampun jadi wajar aja kalau dari 36 novel yang gue punya, cuma muat 34 aja. #infopenting #tabok

Terus, rak buku gue kedatangan penghuni baru yaitu novel Supernova 4 : Partikel. Ya ampun!!! gue tuh kayak mimpi aja tahu nggak punya buku serinya Supernova! Secara harganya itu loh, gak gue banget. Rp 91.000 melayang cuma buat menuntaskan rasa ingin tahu gue soal tuh buku. Dan gak nyesel deh bacanya!! Kereeen ghelllaaa!! Sepadan lah dengan harganya yang nyekik leher itu.

Dan mengikuti gaya temen gue si Bibibi, dia katanya udah bikin blog buku gitu. Nah gue rencanya juga mau ngikut, review-review buku yang pernah gue baca gitu. Tapi males! Ntar-ntar aja deh... karena sebenarnya gue lebih ke penikmat dari pada jadi reviewer. Hadeeuuuhhh #inkonsisten

Well, this is my up date status!
See you in another -gaje-penting-post again!!

2 comments:

  1. wkwkwk...

    pengangguran ni yee~~~*gak nyadar diri*

    kalongwoman, supergilr baru yang akan membantu anda bersih2! wow, dan gak hanya itu, dia juga bisa disuru jaga anak, dan memasak! supergirl baru yang akan mengguncang dunia. klik disini untuk meminta bantuan :

    kalongwoman.blogspot.com

    *ditendang, mati*

    ReplyDelete
  2. haaaa... la iyo kau yang bukan pengangguran.

    Hahahha... nda lama mati anaknya orang kalau saya yang urus pwaa... Itu pangeran saja (si kecil yang sering saya ajak main), baru sepuluh menit da sama-sama saya, da sudah menangis mhy. Ukuruuuu...

    ReplyDelete

Kalau menurutmu, bagaimana?