Praktikum yang Super!!!

Wednesday, October 31, 2012

#Quick Update
Jadi mahasiswa biologi, khususnya yang ICP itu... sesuatu.
Beneran.
Tapi gue lagi gak pengen cerita tentang 'something'nya gue jadi mahasiswa. gue mau cerita-cerita singkat banget aja tentang hari ini. Especially, tell about someone. Hehehe...

"Tadi pas selesai praktikum biology, aku lihat dia lagi. Hihihi... serius banget dengan laptopnya. Padahal tadi sudah capek gara-gara pikirkan praktikum, laporan yang mau di ACC, asistensi, lapar, tapi pas lihat dia... berasa ada angin segar yang datang. Sejukkk sekaliii. Capeknya jadi 'lumayan' hilang.
Pas keluar dari Lab. Kimia untuk asistensi, eehhh... malah lihat dia lagi. Meskipun hanya dari belakang, hanya beda tiga langkah dari dia. Tapi langkahnya cepat sekali, dan aku tertinggal di belakangnya..."

Everywhere you go, even if this world crowded... I always find you...
#ICP #JadiLatihanGrammar
#Nanti Update Lengkapnya yooo....
#Hehehe

2 comments:

Kalau menurutmu, bagaimana?