What I Do When I'm Alone

Friday, July 11, 2014

HERE!
"I do an art, of course you don't understand. Because I do it on my way." -Me-

Ketika semua orang sudah balik ke kampung halaman mereka, dan gue tinggal sendirian di kost-kost-an, itu rasanya...
Sepi.
Dan kesempatan untuk melakukan hal sinting (in positive way, of course).
Yap, beberapa hari yang lalu gue sama temen-temen gue jalan-jalan ke pasar (hahahha, tumben). Ceritanya cuma nemenin aja mereka mau beli outfit gitu, dan gue niatnya cuma mau cuci mata doang. Dan malah berakhir beli cat kuku.
Hohoho...
Yah, akhir-akhir ini kan gue keranjingan eksplorasi youtube, macam video-video DIY (Do It Yourself), film pendek, video-video lucu, belajar bahasa Prancis; mandarin; or whatever, room decor, tutorial nail polish dan make up. Yeah, you not read a wrong sentence. Nail polish and make up. I'm watchhing it. And maybe no one expect that I'm watching kinda thing like that.  Hoaaaa girl like meeee....

Yah, mau seserampangan apapun gue dari luar, tetep, gue cewek. Dan gue suka hal-hal yang 'cewek' kayak gitu. Hohoho.
Dan, berhubung gue udah beli cat kuku, otomatis gue mau dong coba-coba tutorial yang sudah gue nonton.
Dan tada.... inilah hasilnya....


Masih berantakan banget sih, tahulah kan baru belajar. Hohohoho...
Dan selama beberapa hari ini tuh kerjaan gue cuma hapus-cat-gambar-hapus-cat-gambar sampai akhirnya bisa dapat 'gambar' yang lumayan bagus buat dilihat. Hihihi....

Selain coba-coba make cat kuku, hue juga ngelanjutin proyek merajut yang sudah gue tinggalkan selama empat bulan karena kesibukan kuliah. Ceritanya sih mau buat dompet sederhana. Dan ini dia, baru seperempatnya yang selesai....

Dan juga, sebenarnya sih mau coba-coba juga untuk bikin bracelet yang kayak di tutorial-tutorial itu. Apa daya bahannya nggak ada, dan terlebih lagi gue terlalu miskin buat beli bahan-bahannya. Huaaaaa.... 

Okay, this is what i'm doing when I'm alone.
You, what you do?

1 comment:

Kalau menurutmu, bagaimana?