Kepalanya Rhyme Running Wild! Nyeahahahhahaha

Saturday, July 18, 2015


My head start to be crowded right now.
Tadi aku tadi sempat ditelepon sama salah satu temanku, Anggi, dan dia mengatakan bahwa rentang waktu untuk bayar SPP dan Pengurusan KRS nggak lama lagi bakalan berakhir. Dan ya ampun, gue mulai panikkkk!!! 
Panikkkk!!!
SK pensiunnya Mama belum gue pegang, otomatis gue belum bisa ngurus pengambilan gaji pensiun bulanan Mama. Urusan di bank juga ada yang belum kelar, meski pun hanya tinggal menunggu  panggilan dan pengambilan berkas-berkas jaminan aja sih, tapi kan haaaaaaaaahhhhh rasanya tuh dunia kayak running wild gitu di sekeliling gue.

Bayangan gue bakalan ngampus lagi dalam waktu dekat ini bikin shock gitu. Mana otak gue udah jadi keras lagi jarang dipake mikir yang berat-berat. Salah juga sih gue, udah nggak kuliah selama enam bulan eh nekat aja gitu nggak pernah buka buku, *dibuka sih bukunya, tapi ya itu mengkhayal di depan buku. Hadeh*. Belum lagi katanya nih (katanya sih yaaaaa) ada satu mata kuliah di semester tujuh yang bakalan susah gitu buat gue program karena  gue nggak ikut kuliah/cuti di semester sebelumnya, yang mana di semester sebelumnya ada satu mata kuliah yang harusnya udah gue ambil supaya gue nggak kesusahan buat ngikutin mata kuliah yang bakalan gue program di semester ini. Ngerti nggak omongan gue? Nggak ngerti? Iya sama, gue juga nggak ngerti sama apa yang gue omongin.
Huuuuuu pokoknya kepala gue rame banget sekarang ini. Udah ngalahin ramenya pasar malam. Udah ribut di setiap sudut dan setiap keributan itu menuntut untuk diperhatikan, untuk didengarkan,dan gue jadi bingung harus ngurusin keributan yang mana dulu.
Ribut nanyain kapan pesan tiket.
Ribut nanyain urusan yang belum kelar-kelar.
Ribut nanyain kapan bayar SPP.
Ribut nanyain apa yang bakalan gue BILANG pas ketemu sama PA gue.
Ribut nanyain kenapa gue bisa lupa password untuk log in ke akun mahasiswa gue.
Ribut nanyain kemungkinan apakah gue bakalan ikut semester tujuh atau nggak.
Ribut nanyain apakah gue bisa menghadapi kuliah di semester tujuh ini. Nggak jauh-jauh deh. Bisa nggak gue program mata kuliah-yang-punya-syarat-khusus-tidak-langsung itu? Bisa nggak gue ngejar ketertinggalan gue selama satu semester ini? Bisa nggak gue nggak lemot kalau nanti diajak ngomong? Bisa nggak gue nggak gagu hah-heh-hoh tanda tanya pas ajak ngomong sama orang-orang? Bisa nggak gue nggak bodo-bodo amat rempong memikirkan sesuatu yang mungkin akan/tidak akan terjadi?
Huwaaaaaaaaa!!! Gue udah cemas duluan.
Bayangan bahwa gue bakalan berada dalam lingkungan yang rame banget setelah enam bulan terkurung *preeeetttt nggak gitu juga keleus, terkurung. Hih!* di dalam sangkar dan harus menghadapi dunia luar yang begitu menyilaukan.
Ooo Mamaaaaaaa....
#KemudianNangisDiBawahKetekMama
Hooowwwuuuusssss.
Huh ngeri banget.
Kepalaku nggak bisa diammmmmmmm!!!


No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?