Apakah yang Paling Disukai Cacing Buku?

Sunday, August 16, 2015

Apakah yang Paling Disukai Cacing Buku?

Diskon! Diskon! Diskon besar-besaran!!!
Hal yang mampu membuat setiap Cacing Buku meneteskan air mata bahagia dan haru dan meledak-ledak karena buku yang diincar atau setidaknya buku yang genrenya adalah makanan sehari-hari berada potongan sekian-sekian puluh persen. Diskon buku yang dirasakan oleh para Cacing Buku sama seperti yang dirasakan ketika para Shopaholic melihat kata 'Sale' di gerai Prada, Gucci, Balenciaga, Mango... Avocado... Banana....

Apa lagi?! Apa lagi?!
Buku gratis laaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh!!!
Siapa yang nggak suka gratisan?

Apa lagiiii???
Hadiah buku laaaahhhhhh!!!
#MenantiHadiahBukudiHariIstimewa

Okeeee....
Jadi buat kalian, para jomblo yang punya gebetan Cacing Buku, salah satu cara pedekate yang paling efektif adalah lewat jalur khusus, yaitu.... buku!
Duh, kenapa malah bahas jomblo?
#Jomblo.... jomblo... jomblo....

Okelah buat kalian yang punya seseorang yang deket banget sama kalian, terus dia itu Cacing Buku, terus mau kalian kasih hadiah. Boleh lah kalian kasih hadiah buku.
Tapi, kalian nggak suka buku (masih ada gitu orang yang nggak suka bukuuuuu???) jadi kalian nggak tahu harus kasih buku apa (buku tulis?), kalian tak perlu khawatir.
Kalian bisa saja mencari tahu buku apa yang sedang dia cari, entah itu secara terang-terangan bertanya atau secara subtil mencari tahu. Atau kalian bsia juga memberi buku dengan genre yang dia sukai. Atau bisa juga dengan genre yang belum pernah  dia baca sebelumnya, semacam... kalian pengen memberikan dia sesuatu yang baru. Atau...
Buku puisi.
Seperti Rangga di AADC. Terus kalian ke Antartika dan nggak pulang-pulang selama beribu-ribu purnama. =='
Eh, serius.
Hadiahkan buku puisi.
Karena kalau bukunya bagus, buku itu pasti bakalan disayang sama dia, dan setiap kali dia baca buku itu, dia akan mengingat kalian. Terlebih lagi kan buku puisi itu bisa dibaca berulang-ulang karena puisi bisa memiliki banyak makna dan orang nggak bosan buat baca.
Atau kalau kalian juga adalah sosok yang spesial buat seseorang itu, dia bakalan cinta sama buku itu, dia bakalan ingat kalian terus, bahkan mungkin buku itu akan dibawa ke mana-mana. Apa lagi kalau ada catatan kecil yang kalian tinggalkan di dalam buku itu yang bisa bikin dia tersenyum.
Aheeeemmmmm....
#DilarangCoretCoretBuku
#PesanAbangSally
#eh
 Udah.... udah... udahhhh...
Padahal tadi niatnya mau bikin postingan pendek aja, eh malah keterusan. Efek diskon.
Oke dahdahdah!!!!
Selamat mencari buku!


Gramedia diskon!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?