Tuhan Lagi Guyon, Aku Tertawa Saja Sambil Cry Cry A River

Saturday, April 23, 2016

here

Kemarin rumah gue yang di Kendari kecurian lagi.

Anjing!

Gue kok, jadi apa ya... jadi makin skeptis aja ya sama perhatian Tuhan ke hidup gue ini.
It's like errrrghhhhh.... sudah kali kedua rumah gue kecurian. Yang pertama itu hadphone-nya adek-adek gue hilang, dua-duanya. Terus yang kemarin itu laptop sama tiga gitar listrik hilang.
Pengen teriak banget ya ampun ini gue durhaka banget ya sama Tuhan sampai gue kok dikasih masalah yang kayak gini ya?
Itu, barang-barang yang mereka ambil itu ya barang warisan dari Mama gue. Apa yang gue punya sekarang itu, adalah barang-barang yang dibeliin sama Mama gue. Barang peninggalan dari Mama gue. Hidup gue sekarang itu, sudah jauh beda sama hidup gue yang sekarang. Mungkin kalau gue ngomongin hal ini gue tuh kayak materialistic girl yak. Sekarang gue itu miskin.
Duit yang gue punya, mesti gue bagi tiga sama adek-adek gue.
Dan sekarang gue kecurian.
Pencurinya katanya masuk lewat jendela kamar mandi yang nggak ada teralisnya.
Which mean, gue mesti keluar duit lagi buat  perbaiki tuh kaca jendela kamar mandi.
Laptop adek gue diambil. Adek gue  kalau mau belajar pakai apa? Mau cari-cari informasi buat persiapan SBNMPTN pakai apa? Dan di atas semua itu adalah laptop itu dibeli pakai uang, bukan pakai daun, seenaknya aja gitu orang lain main masuk terus ambil-ambil barang di rumah gue?
Ngehek. Taik haram jadah! Sialaaaaaaaannnnnnnn!!!

Gitar listrik, tiga yang diambil. Satu punya adek gue, dua punya temennya. Itu, itu jadi gue mesti ganti dua gitar yang hilang itu? Ganti pakai apa? Ya duit lah! Masa kerikil?!
Gitar adek gue itu, gitar yang dibeliin sama Mama. Gitar hadiah. Pemberian. A gift for him because he can pass the National Exam when he in Junior High. That's means everything. It is the last gift. I know I feel so sentimental, maybe even my brother don't feel like that.
But, you know... I don't know  what to say. Well, my brother reallly happy when playing guitar.
Dan sekarang gitarnya hilang!
Satu-satu stress relief-nya hilang.

Dan, di atas itu semua.... segala macam yang hilang itu bakalan jadi masalah, Beban pikiran baru. Di saat-saat seperti  ini? Di saat gue pengen fokus kuliah, Alan mau SBNMPTN, Nur mau ujian nasional. Dan ada masalah kayak gini? Issshhhhh asdfjhlfgjdkgkfdgdh!!!

Marah gue. Marah banget. Kesal. Sebal. Jengkel. 
Pengen  marah sama Tuhan. 
This thing really trigger me out.
Hal sekecil ini loh....

Hal kecil?

Kecil kayak babon kali kecil ya ampun ini gede! Ini duit juta-juta hilang ya Tuhaaaaannnn!!!
Beban di kepala gue nambah. nambah. nambah. nambaaaaaahhhhhhh!!!


Gue mesti ikhlas?
Ikhlas?

Gue ngerasa munafik banget kalau gue ikhlas.

Hah....
Apa ya....
Entahlah.

Jadi males hidup gue.
Ah apaan sih, lebay. 

Pengen makan orang gue.
Ah.... nggak... nggak juga.

Ah iya deh. Pengen makan orang. Pengen gue cincang-cincang, gue sambelin, gue cabik-cabik tuh orang yang udah seenak pantatnya ambil-ambil barang di rumah gue seolah-olah rumah gue itu adalah rumah yang isinya nggak bakalan habis-habis.
Pengen gue bakar tuh orang pengen gue setrika pengen gue hancurin mukanya gue sumpahin jadi laknat seumur hidup hidupnya bakalan sial sepanjang hayat!

Pengen banget gue sumpahin, pengen banget.

Tapi gue cuma bisa apa ya?
Cuma bisa nulis di sini, misuh-misuh nggak jelas,  ngobrol nggak tahu  juntrungannya apaan.

Mulut gue kotor banget ya?

Oh my... Tuhan bakalan tambah marah nggak ya, sama gue?
Tuhan mungkin sekarang lagi geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan dan pikiran gue. Ini hamba kok makin kurang ajar aja.

Jadi saya mesti gimana, gusti Allah?
Anak gadis ini butuh petunjuk. Tolongin dong. Tolongin anak domba yang tersesat ini.

Seriuosly sekarang tuh geu bingung. Gue bingung mau gue apain nih hidup gue.
Gue butuh petunjuk, ggue butuh bimbingan.

Omo. Nih postingan udah nggak jelas.

Well, gue mau udahan aja dulu. Semakin nambah paragaraf di postingan ini lama-lama makin nggak jelas aja intinya apaan.
Sekarang gue mau coba-coba survive dulu. Semoga gue nggak tambah stress, dan bisa memikirkan apa-apa aja yang perlu gue lakuin supaya gue nggak stress-stress banget.
Doain aja gue nggak milih mati sebagai jalan terakhir.

Haha!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?