Minggu Judul dan Telinga Bengkak

Sunday, January 29, 2017

here
Hola guys!
Well minggu  ini berlalu dengan sangaaaatttt cepat, perasaan baru kemarin-kemarin malam minggu, eh sekarang sudah malam minggu  lagi. Awal minggu kemarin gue habiskan dengan ke bank buat bayar SPP, yasss gue masih bayar SPP pemirsa. Sekarang gue udah masuk semester sepuluh dan gue harap gue kuliah fix cuma sampai semester sepuluh saja karena gue sudah wisuda pas akhir semester sepuluh yeah! Amiiiinnnnnn. 
Terus pas hari selasa gue ikut kelas animasi 3D. Berhubung gue  ada ketertarikan gitu sama animasi-animasi gitu, jadinya gue ikut aja deh, daripada tidur doang gue  di rumah. Tapi hari itu juga telinga gue meradang sakit banget. Kan sebelumnya tuh, pas malam selasa telinga gue gatal, kayaknya jamuran lagi deh, terus gue korek-korek dan jeng-jeng-jeng, paginya telinga gue bengkak dan sakitnya minta ampun. Itu pas gue ikut kelas animasi aja, Cuma  karena malu aja gue  sampai gue nggak teriak-teriak. Coba kalau lagi sendiri, mungkin udah nangis-nangis gue.
Akhirnya, karena telinga gue sakit,hari rabu gue ke RS bareng Rini buat periksa telinga. Gue pikir telinga gue bakalan di operasi nih, biayanya banyak pasti nih secara ASKES gue sudah kadaluwarsa dan gue bakalan dioperasi ya Tuhaaaaaannnn... wesss gue doang yang lebay. Karena yah pas gue masuk ruang periksa di rumah sakit, duduk di depan dokternya, dokternya periksa telinga gue...
"Yaaa... bengkaknya ini dek telinga ta...."
"Hah?"
"Dikompres saja telinganya ya," dokternya masukin kasa yang sudah dicelupin apa gitu sama dokternya ke telinga gue yang sakit. "nanti besok minta tolong saja sama temannya untuk ambil kasanya ya."
"Iya dokter."
Udah. Gitu doang.
Terus dokternya mau resepin obat, gue cerita juga kalau telinga gue sudah pernah bermasalah dan diresep antibiotik sama dokternya, tapi gue minum obatnya nggak sampai habis gitu. Dokternya bilang lain kali kalau dikasih antibiotik harus dihabiskan, biar bakteri atau jamur yang bikin kita sakit tuh nggak kebal sama antibiotiknya.
Well, belajar mikrobiologi lagi gue.
Akhirnya yah...sepanjang minggu ini gue minum antibiotik, untung cuma dua macam sih obatnya.
Terus sepanjang minggu ini juga gue sudah mulai menggarap judul skripsi gue, baru judul sih belum skripsinya. Sebenarnya gue sudah punya satu judul yang fix banget mau gue kerja sebagai skripsi gue, tapi kan aturan di kampus gue judul yang harus disetor ke dosbing tuh tiga judul. Jadinya gue masih muter-muter buat cari dua judul lagi. Selain itu, dosbing gue minta supaya  judul-judul ini semua diseminarkan, supaya mungkin jelas nantinya sebenarnya gue ini mau ngerjain skripsi yang seperti apa, supaya visi dan jalan gue ke depannya lebih jelas, gitu. Ribet sih, tapi yaaa jalanin deh, jalanin aja!
Yahhhhh! Itu dia ringkasan hidup gue buat minggu ini. Minggu ini amazing banget karena gue sudah berusaha bangkit dari kubur buat meraih cita-cita gue Wisuda 2017 dengan mulai mencari judul skripsi dan bisa nonton film yang amazing.
Doa'in ya supaya hari senin minggu ini sudah bisa ACC judul sama dosbing gue.
Amiiiiinnnnn!
Assekkkk!

See you in the next post guys!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?