Nggak Bisa Mikir atau Malas Mikir?

Saturday, March 11, 2017


Mau curhat gue....
Kayaknya, kendala terbesar yang saat ini gue hadapi itu adalah gue yang malas mikir. Dan gue baru aja sadar akan hal itu tadi, pas gue mau ngisi form pendaftaran sebuah komunitas berbahasa Inggris dan pas disuruh isi alasan mengapa gue ikut komunitas itu, gue susah banget mikirnya, cuma menulis satu dua kalimat aja sampai makan waktu satu jam.
Ya ampun ini gue kenapa?

Kayaknya gue emang benar-benar mengalami yang namanya kemunduran intelektual deh.
Kebanyakan tidur sih gini.
Terus apalagi yah....
Gitu deh.
Terus gue baru-baru ini menyerah pada sesuatu. Ehehehe.
Kan pas bulan februari kemarintuh gue lagi 'menyusun judul' skripsi tentang pengembangan multimedia interaktif gitu, gue ada sebulan ngerjain itu. Bukana sebulan sih ya, soalnya lebih banyak waktu gue habiskan buat tiduran, internetan, main game blablabla. Terus pas semingguan gitu gue latihan pake programnya, dan ternyata susah banget. Karakter yang gue buat untuk animasinya sulit gitu buat gue gerak kan. Akhirnya gue  sadar, seenggaknya mesti punya dasar menggambar dulu supaya bisa lebih lancar  buat pakai program ini dan gue nggak ada waktu baut belajar program dulu soalnya gue butuh cepat-cepat lulus tahun ini.
Gue rada tertekan sih. Sampai nangis beberapa hari karena ngrasa kalau gue ini bego banget dan ngerasa kalau otak gue ini dijual nggak bakalan laku akrena gue sendiri negrasa gue udha nggak bisa pakai otak gue lagi.
Hah ini gue kenapa sih.
Terus tertekan juga sih, di sosial media ngeliatiin teman-teman gue sudah pada lulus kuliah, malah sudha ada yang S2 dan gue ternyata masih gini-gini aja. gue negrasalambat dan yah, gitu deh malahnyalahhin diri sendiri lagi.
Gue bingung mesti ngapain.


No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?