My Teamwork Result! [Part2]

Friday, December 23, 2011

Akhirnyaaaa!!! Tugas kelompok maket gue selesai! Yeaaahhh!!!
Senin kemarin, tugas maketnya udah dikumpul. Alhamdulillah ya, sesuatu.



Hah, pokoknya tugas maket ini bener-bener menguras tenaga, pikiran, dan money. Tapi pengalaman yang didapat juga lebih banyak. Misalnya, gue kalau menggaris gak perlu ngukur-ngukur lagi, tinggal ngra-ngira aja. Hahahah....

Selama pengerjaan maket ini, hampir tiap ahri kayaknya kita pulang malem. Tiap hari minta kue sama bapaknya Ririn, tapi kue-kue itu gak ada yang dimakan. Terus... sesekali juga kita dianteri pulang sama papanya Bianca (Pa' Bos). Terus, gue sering banget ngutuk temen gue, terutama Yuyu a.k.a Mbak Yu. Ntah deh, tuh anak kayaknya udah berulang kali gue ganti namanya secara biadab and berulang kali juga gue kutuk. Gak hanya mengganti nama temen gue, kita juga ganti nama peralatan yang kita pake pas bikin maket. Kayak lem Korea jadi Lem SuJu... heheheh, kan asalnya dari Korea. #garing Saat-saat menengangkan juga banyak kita lewati sama-sama. Pas kita diceramahi Bapaknya Ririn dengan pas H-1 Hellline. Gila, gue pulang dari rumahnya Ririn jam setengan dua belas malem. Untung dah, bapaknya Ririn berbaik hati mau nganterin gue pulang.
Malam terakhir di rumahnya Ririn, berantakannya!

Huhuhu... thank you, Mister!
Pas besok paginya, aka hari senin aka the Hellline, gue berangkat pagi-pagi dari rumah jam enam. Padahal semalem gue tidurnya jam setengah satu. Sumpah, gue kayak gak ngerasain gimana lagi yang namanya tuh ngantuk. Pas nyampe di rumahnya Ririn, gue sama Ririn langsung ngerjain maket sambil komat-kamit
Please, nih tugas dinilai pas jam sembilan aja ya Allah!
Gak lama, dateng deh Aliatus. Dia cerita, katanya pas semalem dianteri mama-papanya Bianca, Bianca kena marah. Beuuuhhh, kita bahkan udah berspekulasi bahwa Bianca gak bakalan dateng nih hari. Mampus dah, dia kan 'Perabot Designer' kita!
Neh, lagi serius bikin atapnya si Bianca ama Mbak Yu

Eh, gak lama setelah Aliatus datang, Bianca muncul batang hidungnya. Selamat dah. Akhirnya Bianca ngerjain dah sisa-sisa perabotan sama atap dari maket kita.
Terus Mbak Yu, si  pemilik denah datang. Disusul Idha, sang Kontraktor. Maklum dia yang budgetnya paling banyak keluar, tapi dia juga yang paling royal.
Hehehehe....



Dengan pagarnya dan atapnya
Tampak belakang
Pokoknya, gue seneng banget bisa kerja sama sama mereka. Ririn yang pengertian (sering ngasih kue), Aliatus yang lemah gemulai (yang sering rebut-rebutan suami dengan saya #Kyuhyun Oppppaaaa!!), Bianca yang batu (keras rahangnya ini anak), Mbak Yu yang sabar (sabar ya Yu, gue sering ganti nama lo), dan Idha yang loyal. We're the best
#np : I'm The Best - 2ne1

Nih, pak guru lagi kasih penilaian sama ngasih tanda 'cinta'.


Ririn lagi serius bikin pohon

Narsis with the mockups...

Narsis with the mockups


Nah, ini punya kelompok lain....

Kelompoknya Uyha

Kelompoknya Dana

Kelompoknya Ana

Kelompoknya Lala


Lala lagi megang 'Sponsor' mobil maket TeenSquad

Dari kelas lain...










No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?