I'm Sick

Friday, March 9, 2012


I hate my self when i'm sick. Really.
I can't do anything. I just sleep, spent my time with Schyrzo. Just it.
Sleep all of time make me had headache too.

I don't know, from where i got my sickness. I had red spots all over my body. My friend tell me that is 'sarampa'. T.T
They said I can't go to school tomorrow (mean, today) cause I can contaminated them all. My friend, Lala say to me, "If you go to school tomorrow, we will kick your ass!"

#ngoshngoshan #nekatpostingpakeenglihs

Oke dah, gue tobat, grammar gue masih sesat banget. Entah ini tulisan report atau recont atau narative atau whatever.

Dan emang bener, gue ngerasa tersiksaaaa banget! Emang sih assik gak sekolah, cuma tidur-tiduran aja di rumah. Tapi tetep aja nggak enak. Gue gak bisa ketemu sama temen-temen gue, gak belajar kimia (bukannya sok rajin, tapi gue sadar diri UN udah semakin dekat dan gue masih bisa dibilang 'mentah'), gak belajar bahasa Arab (yeaaahhh!! #nahlho?), ya pokoknya ngerasa rugi banget deh cuma tiduran doang di rumah.

Padahal nih yee, gue bisa dibilang yaahhh, gak lemes-lemes amat. Gara-gara bintik-bintik merah ini gue gak bisa ke sekolah. Ampun deh...

Dan gue kemarin emang benar-benar disaranin sama temen-temen gue untuk gak ke sekolah. Lala, Ana, Ines,  sama Bian udah wanti-wanti gue. Apa lagi si Lala. Dia sampe ngomong gini,

"Kalo ko pergi sekolah besok. Sa usir ko.."

Si Ana lanjut, "Jangan memang ko pergi sekolah... awas ko.."

"Kalo ko pergi besok, sa usir ko. kalo perlu sa ikuti kau sampe ko naik angkot."

Ampunnn... ampunnn... segitu khawatirnya elo-elo pada ke gue... heheheh #narsistic. Padahal mah, emang merekanya juga gak mau sampe ketularan. Karena, gosip-gosipnya nih, di kelas sebelah sampai sebelas orang tumbang gara-gara kena nih penyakit. Wah... jangan-jangan gue terima nih penyakit dari mereka-mereka lagi. Duh.

Dan ini penyakit bener-bener-bener rempong! Masa gue gak boleh mandi? kebauan dong?! Emang sih gue rada-rada bersyukur juga gak perlu mandi, secara gue emang dari sononya males mandi... tapi kan kalau badan udah lengekt-lengket bau-bau aneh gimana gitu kan risih juga yee? Idiiihh, sebel deh sama nih penyakit.

And then, I got something new. At my throat, I have 'sariawan'. Arghghhghgr, I really-really want to cut off my throat and throw it at the garbage can.Cause, it's really hurt. I can't eat well, drink, or enjoy my lazy sleep.

Separah-parahnya sariawan di gusi, lebih parah lagi sariawan di pangkal tenggorokan. Rasanya tuh yee, kayak ada tulang yang nyangkut di leher dan gak mau keluar-keluar tulangnya. Gue jadi inget, cerita temen gue Bella, yang waktu sariawan gede, sampe gak ke sekolah gara-gara bibirnya bengkak. Haduuh, jadi serem sendiri, jangan sampe dah leher gue bengkak juga. Gak mauuu...

Mungkin gara-gara gue terlalu sering ngegosip makanya nih sariawan tumbuh... berarti ciri-ciri mau dikurangi lagi ini kadar menggosipku, padahal... gosipkan hobi gueee.... T.T

Huwaaa, pokoknyaaa biar kata ini hari nyante di rumah, tetep aja boring!
lha!

#5minggumenjelangUN
#galau
#boring

1 comment:

  1. wkwkwk...

    untung ko nda dtng ke sekolah, kalau ko datang kita betul-betul usir kau! *dark mode: on*

    cepat sembuh iyee... kita mau jenguk kau tapi nanti malah kita yang ketularan, yang sabar saja nerima penyakit bertubi-tubi :p

    sayang ko tidak ada, ada orang yang 'menghebohkan' yang datang ke sekolah tadi. kalau ko sudah sembuh kita ceritakan.

    wish you a speedy recovery :D

    ReplyDelete

Kalau menurutmu, bagaimana?