Kisah Hari Ini

Wednesday, March 7, 2012

Gheeellaaaa....
Hari ini gue punya banyak cerita, xixixi...

Tadi anak-anak TeenSquad pada mati-matian menghapal tabel periodik. Dan sejak apel pagi tadi mereka udah pada sibuk komat-kamit ngapalin unsur-unsur Kimia. Untung dah gue udah hapal, jadi tinggal diperlancar aja. Hehehe...
Taadi tuh yee, Bu Rahmatia  (guru Kimia gue) udah kayak eksekutor tahu nggak. Hampir satu kelas frustasi gara-gara mikirin tuh hapalan. Di pelajaran kimia hari ini, anak-anak TeenSquad menjelma jadi dukun. Bawaannya komat-kamittt terus. Xiixixixi...

Terus tadi kita juga hampir gak menikmati jam istirahat, karena seperti biasa guru PKN gue kalau telat masuk, telat juga keluarnya. Dan tadi kita disuruh ngerjain soal Ujian Sekolah tahun lalu yang jumlahnya tuh 50 nomor dalam waktu satu jam. Lha iya bagus kalau gampang, lah ini susahnya naujubillaaahhh!!

Dan tadi, kita juga ke acara kawinannya Kakaknya temen gue, Lina!!
Sumpah nah, kita ke sana tuhnya penuh perjuangan banget! Muali dari nayri mobil angkot, pake acara tawar menawar yang super sengit, akhirnya kita dapat angkot yang pas buat kantong anak SMA kere yang kita-kita ini. Secara gitu, tempat acaranya tuh jauh ghelllaaa...
Trus, tadi gue kedapetan duduk di depan, biasalah temennya supir. wakakakak...

Dan rupanya, malapetaka terjadi. Kita sampai di sana pas lagi turun hujan keras, mana tadi sempet muter-muter cari di mana tuh rumahnya si Lina. 
Akhirnya Lina dateng jemput kita di angkot, tapi sayangnya dia cuma bawa satu payung. Jadi Lina nganter Dana dulu. Dan berhubung mereka sumpah lama banget baliknya, dan gue juga udah kayak kuli gak makan tiga hari tiga malam, Gue sama Teteh Uya nekat menerobos hujan yang akhirnya berakibat pada...

Teteh Uya terpelesettt!!
Ampuuunnn!!

Gue aja yang cuma basah-basah dikit kena air hujan malu! Apa lagi si teteh yang sampai terpeleset di depan banyak orang??!! 
Ehmm, lebay deh. Emang sih yang ngeliat cuma dikit, tapi ya tetep aja malu...
Untung si teteh urat malunya tebal, setebal badannya. Akhirnya yaa, udah lha cuma lecet dikit doang... biasalah... Si teteh pasang muka tenang, stay cool gitu...

Dan akhirnya setelah para penumpang angkot sudah berada dalam lindunganNya. Upssh, maksudnya sudah terlindung dari hujan... kita-kita pada go wes ke lotengnya Lina dan makan-makan di sana!!
Diselingi acara foto-foto bareng, menikmati desain In-Eksterior rumahnya Lina dan juga menggosip-menggosip gitu, duh!

Dan tadi, si Dwi nambah makan tuh sampe empat kali! Ckckckc, beneran deh nih anak, balas dendam kali yak? soalnya perjuangan ke Rumah Lina tuh berat banget. Seperti kata si Nisa nih,
"Hanya demi sepiring nasi! Kita sampe hujan-hujanan kayak gini.."

Dan tadi mereka-mereka udah pada bilang
"Pokoknya harus kita kenyang makan di rumahnya Lina! ndak ada istilah, pokoknya kalau perlu sampe habis nasinya Lina." Xixixix...

Yaa, maklumin lah... sekali-sekali makan enak kan juga gak apa-apa kali yee?

Terus setelah makan-makan dan foto-foto, kita balik lagi ke sekolah. Soalnya kita masih mau les Bahasa Inggris lagi. Dan pas pulangnya itu, gue merana!

Udah tuh angkot yang kita tumpangi ada tambahan penumpang baru, badan belum kering, gue duduk di lantai mobil jeung! Belum lagi, si penumpang baru itu lagi mabok, ampun daaahhh!!

Yaa, kita-kita bawa hepi aja.
Dan, di angkot Dedew ngelawak lagi. Dia cerita-cerita. Dedew kan suka mabok gitu kalau naik angkot, makanya dia itu kalau naik angkot harus di dekat pintu biar bisa kena angin. Nah, dia cerita- tuh kalau waktu kelas sepuluh pernah membuang toples penelitian temannya gara-gara gak ada kantong yang dipake buat buang isi perutnya si dia. Terus katanya, waktu naik kapal feri dia pernah ngemuntahin karung berasnya orang! ya amplopppp!! Bener-bener dah temen gue ini.

Dan waktu kita sampe di sekolah, kita mesti nunggu lagi karena kelas TeenSquad dikunci! Duh, dan akhirnya ktia mutusin buat liat pengumuman hasil Try Out kedua. Dan hasilnya?

Gue gak lulus TO II. Lagi.
Gue jatuh di Fisika sama Matematika. Nilai gue jauh dari standar kelulusan. Sumpah, pengen nangis rasanya. Galau liat tuh angka-angka.

Fisika :30,25
Matematika :22.50
Kimia : 52.50 (Alhamdulillah lulus)
Bahasa Inggris :79.50 (Alhamdulillah)
Bahasa Indonesia : 72.50 (Alhamdulillah)
Biologi :65.00 (Alhamdulillah, lulus!)

Itu dua mata pelajaran, Matematika dan Fisika. Galau to the max! Soalnya susah, lain yang dipelajari, lain yang masuk! Lima paket lagi!
Banyak perjuangan!

Hari ini penuh perjuangan!
Dan hari esok ada banyak hal yang harus lebih gue perjuangkan lagi!
Semangatt!!
Fightiiinggg!!

#5Minggu menjelang UN
#Galau...

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?