SNMPTN, Killin' Me Slowly

Sunday, June 10, 2012

Aaaa… Long time no see you, guys!
Setelah galau UN berlalu, ternyata ada lagi galau yang lebih baru and
lebih dahsyat. Apalagi kalau bukan galau SNMPTN! Shit!
Padahal dulu gue udah berharap banget sama SNMPTN Undangan waktu itu,
dan ternyata gue gak lulus seleksinya. Yeah, mungkin karena nilai gue
yang terlalu pas-pasan kali ya, makanya gak bisa nembus. Dan well,
dimana-mana orang kalau mau SNMPTN itu biasanya belajar, belajar,
bimbel, dan belajar. Dan faktanya adalah, gue gak belajar. Gue gak
bimbel. Gue tewas.
Jujur aja, gue beli buku latihan SNMPTN tuh minggu kemarin, yang
artinya gue Cuma punya waktu satu minggu buat belajar, sementara yeah,
tesnya hari selasa ini. So, doa'in ya semoga apa pun yang gue isi pas
tes nanti semuanya benar! Ha!
Karena, ya Ampun! Gue ngeliat semua tuh latihan-latihan soal SNMPTN
aja mata gue langsung juling. Ya Tuhan, what the fvcking test is it?
Dari lima belas soal latihan matematika dasar, saya Cuma menjawab 0
soal. You got it? Nol besar. Matematika dasar, fisika, kimia, biologi…
god, apa yang ada di latihan itu kayak ya ampun… itu yang bikin soal
ngarang bebas ya?
Itu baru soalnya, belum pembahasannya.
Pembahasannya, naudzubillahi mindzalik… pendek banget! Dengan
pembahasan soal yang Cuma 3-4 bris aja gak bakalan bikin gue ngerti,
yang ada malah makin teler.
It's so… gak otak gue banget! Ya, salah gue juga sih terlalu kepedean
sama SNMPTN undangan, jadi keteteran deh sekarang.
Gue Cuma bisa berharap sama Tes TPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris,
dan sedikit Biologi.
Semoga aja pas Tes nanti gue lucky! Dapat soal yang bisa gue
selesaikan dengan baik! Jonga gue kena semua! Terus dikasih pencerahan
sama Allah! Wish me luck for this SNMPTN!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?