[Post Ke-100] Happy Ied Fitri and I Go!

Tuesday, August 21, 2012

Huahuahuaaaaa!!! Postingan keseratus!!! #ledakin petasan #bakar rumah

Hohohohoooo... nggak kerasa ya, nih blog udah kena postingan ke
seratus (yeah, dalam tiga tahun Cuma ada seratus postingan di sini
#lelet).

Well, first thing I want to say...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah! Mohon maaf lahid dan batin
ya guys... Gue bener-bener minta maaf kalau selama ini gue udah ada
salah sama kalian. Entah itu di postingan mana yang menyinggung hati
kalian, I'm really-really sorry...

And then... besok gue berangkat.

Really sad to leave this home, but not sad to leave this town. Huahahahahaaa....

Jadi malam ini, kerjaan gue setelah beres-beres barang yang bakalan di
bawa besok, adalah kelilingin rumah, menatap ke setiap sudut yang ada,
peluk-peluk tivi sama home theatre, ngaca buat yang terakhir kalinya
di cermin yang ada di kamar mandi, dan melakukan complicated hugs with
my pillow and my bed (berhubung mereka gak bisa meluk balik gue).

Gue bakal rindu sama kamar ini. Yang ada ranjang susunnya, yang ada
meja belajar warisannya, yang lemarinya gede gelllaaaa, yang tong
sampahnya selalu penuh, yang tebal debunya sampe lima senti.

Terlebih lagi ruang keluarga, dapur, kamar mandi...

Bakalan kangen adek-adek gue, yang manjanya minta ditonjok, yang
selalu ngomong gak jelas, yang gak bisa berhenti kalau ngomong. I will
miss the time when you're make me look like evil witch.

Postingan kali ini....

Biarkan gue galau, pliss...

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?