Ini Serius?

Thursday, March 28, 2013

here

Ini sebenarnya masih harus ngerjain laporan Strukwan (Struktur Hewan) buat syarat masuk praktikum sebentar, tapi lagi males banget nih gue. Ya udah Update blog aja dulu, curhat-curhat gak penting. Hihihi...

Ini Soal si SomeoneSomeone ituuuuuu #aissshh

Rada-rada gimana yah... mulai nyebelin nih perasaan. Dulunya, gue ngerasa biasa aja, terus lama-lama suka merhatiin dia, terus mulai ngerasa beda gitu tiap kali lihat dia, terus-terus-terus-terus mulai deg-degan gitu, terus-terus-terus-terus-terus... terus kampret! ajhdfjafjsbdfljaw!!!
Ini gue mulai sinting mikirin nih perasaan! Mulai kampret gegara ngerasain something kayak gini ke SomeoneSomeone itu!! Huweeeee!!!

Ini gue gimana caranya ngurusin nih perasaan. Buat orang-orang yang sebelumnya suka gue mata-keranjang-in, nggak ada tuh istilah sampai ngerasa KampretLabil kayak gini. Kalau udah nggak ketemu lagi, yaa bakalan ngerasa biasa aja. Kalau berniat ngelupain, yaa pasti dilupakan.
Kalau yang ini... Abstrak seabstrak-abstraknya. Makin gak jelas nih perasaan. Makin nyebelinnnnn!!!

Sampai akhirnya gue yang sekarang ini, lagi ngetik ini tuh sadar...
"Idih gila ya, gegara dia gue sampai bikin postingan kayak gini."
Duh.

Bukan karena dia juga sih, gue bikin postingan. There are some reason why I write this. Masalah status-status gue di FB, status-status ManisGalau PahitNyelekit PatahJatuhHati itu. Banyak yang suka curiga, banyak yang suak mempertanyakan, siapa itu yang gue maksud? Padahal sebenarnya nggak ada. Mengenai si Someone itu pun jarang gue tulis di status FB gue. Palingan yang gue update-in status itu adalah ide-ide gue yang datang tiba-tiba nggak kenal waktu dan tempat, tentang novel, atau pun random thing in my mind.

Haisssh, jadi nanti kayaknya blog ini bakalan penuh dengan tulisan-pendek-galau-patah-jatuh-hati deh. Hihihii....

Sudah deh, mau ngerjain laporan Struktur Hewan lagi.


Ciao! :D

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?