Setelah Lama Tak Curhat

Monday, March 18, 2013

#QuickUpdates

Setelah lewat semester 1 yang diipenuhi dengan laporan, kini semester 2 disibukkan lagi membuat makalah dan presentasi. Mulai banyak jalan-jalannya juga, Baru-baru ini habis ke Malino yang sumpah dinginnya dingin dewa, diikuti tugasnya yang ya masya allah nulis sepuluh halaman kertas double folio.

Kegiatan organisasi juga meskipun gak diikuti banyak-banyak tapi kegiatannya padat-padat. Ada FLP, salah satu forum menulis yang baru-baru ini aku ikuti. Ada IAC (Istana Anak Ceria) juga. Di IAC itu kita mengajar anak-anak yang belum atau putus sekolah. Buat IAC, nanti gue ceritain cerita lengkapnya ya. :D

Ada juga event SPORA (SPORT & ART), yang diadain jurusan Biologi kampus gue, ya sejenis Porseni versi mahasiswa lah. Pertandingan paling seru itu ya pertandingan Volly. Apalagi kalau kelas gue yang main, suporternya itu loh, hueeeboooh! hihihi...

Itu tadi kilasan kuliah gue, kalau masalah hati dan perasaan ini...

Senior-senior yang aku taksir itu perlahan-lahan perasaan ke mereka mulai hilang # AlhamdulillahBangetYaOwoh
Padahal baru-baru ini si Ehemm itu ngajakin aku ngobrol, terus si Mr. Charming itu sempat 'ngobrol secara tidak langsung' sama gue. Aisss... giliran udah nggak gila-gila lagi sama mereka, tuh cowok-cowok pada muncul semua.

Tapi... iyaaa tapiii banget nih, ada yang baru. Dna kampretnya ini perasaan kayak beda dengan apa yang selama ini gue rasain ke senior-senior CharmingGanteng MenarikHati itu. Dia itu adalah salah satu ***** gue #clue yang nggak banget ini.

Pengen banget nih perasaan hilang. Kalau kita bisa milih ke siapa aja kita pengen menaruh rasa suka, gue nggak bakalan milih buat naksir tuh orang. Nyesek tahu nggak! Idiihhh... Dia udah punya gebetan, dan pasti pun gue cuma dianggap teman aja sama dia. Jadi, it's imposible banget kalau berharap dia ada rasa juga sama gue. Duh, semoga aja cuma gue dan Tuhan aja yang tahu nih perasaan....

That's all for today!

p.s. gue sekarang lagi usaha nulis-nulis diary lagi, udah pernah jalan seminggu tapi putus di tengah jalan gegara.... malas. Hehehehe :D
Mau yang ini
from here



No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?