Mengapa yang Karenanya Begitu Sulit Dicari

Saturday, November 23, 2013

here
Kamu jangan bertanya
Mengapa aku selalu saja salah tingkah
selalu mengalihkan pandangan
selalu bersikap sok tenang
tiap kali kau memandangiku

Kamu jangan bertanya
Mengapa aku selalu saja mencarimu
Mendonggak di antara lautan manusia
Kemudian sembunyi-sembunyi mengulum senyum
Ketika aku berhasil menemukanmu

Kamu jangan bertanya
Mengapa aku selalu bertingkah konyol dihadapanmu
Lalu ikut tertawa
Saat melihatmu tersenyum

Mengapa? Mengapa? Mengapa?
Aku kelu menjawab
Aku tidak tahu
Setiap kali mencari karena
selalu saja muncul mengapa yang baru

Karena kamu yang manis?
Jadi kalau tak manis lagi
Aku tak akan berdebar-debar lagi bila bersamamu?

Karena kamu yang begitu lucu?
Jadi kalau tak lucu lagi
Aku tak akan berdesir-desir lagi bila melihatmu?

Karena...
Cinta?
Lantas, muncul mengapa yang baru.
Mengapa mencintaimu...

Karena... karena... karena...
aku mencari menggali menerawang
tak kutemukan juga
kata yang akan melanjutkan karenaku...

Mengapa cinta?
Tolong jangan bertanya,
aku tidak tahu.

Saat ini aku tak mau tanyamu.
Aku hanya mau kamu.
Duduk berdua bersamaku.

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?