Jalan Ke Rumah Temen

Monday, September 20, 2010

Hai-Hai friendsss…
Hari ini gue seneng banget. Tahu gka kenapa? Karena nih hari gue keliling-keliling jalan ke rumah temen kelas satu gue. Assik man,makan kue lagi. Tapi hari ini gue juga dapat insiden yang gak mengenakkan hati. Tahu gak apa? Gue hampir pingsan pas upacara! Ahhh gila, kejadian pas kelas satu SMP gue terulang lagi. Yaitu pandangan mata gue jadi kabur, terus tiba-tiba aja badan gue goyang. Untung aja gue langsung pegangan ke temen yang ada di depan gue, kalo nggak wah bisa jatuh bodoh-bodoh gue. belum lagi kakak-kakak kelas tiga yang pada ngeliatin gue, ughhhh malu abis tahu gak. Padahalkan gue jarang jadi pusat perhatian, lha kok ini malah diperhatiin sih, yeah… rada malu juga tadi, hihihi…
Nah, lalu selesai upacara kita adaain Halal Bil Halal sama guru-guru, beuuuhhh tuh guru berderet dari ujung timur sampe ujung barat buat meladeni anak-anak muridnya yang berurutan buat nyium tangan tanda minta maaf. habis acara itu, gue bareng temen-temen gue langsung ngacir ke kelas buat nyelesein pr bahasa Indonesia. Gila dah, udah dikasih libur selama kurang lebih dua minggu, tugas gak ada yang selesai. Hahahaha… balada pelajar jaman sekarang.
Lalu, masuk pelajaran PKN. Wuuuhhh, gue ngedengerin lagi deh ceramah guru gue soal budaya politik dan bla-bla-bla. Gak tahu nih, kalo belajar masalah politik pasti bawaannya nginget tentang pejabat yang kerjaannya molor mulu. Emang sih gak semua kayak gitu, tapi hampis sebagian besar yang kelakuanya gak mencerminkan bahwa dia itu adalah wakil rakyat.. Molor lah, dari artis jadi wakil rakyat lah, bikin skandal lah, wah ada-ada aja. Makanya, kalo gak mampu jadi wakil rakyat mending gak usah deh, daripada nanti ujung-ujungnya malu-maluin (lha kok ngomongin politik sih?). Kemudian guru jam selanjutnya gak masuk, lalu terdengar suara intercom sekolah yang mengatakan bahwa :
“Disampaikan kepada seluruh siswa SMAN 1Kendari agar kembali pulang ker rumah masing-masing karena hari ini akan diadakan rapat guru”
What?!!!
Horeee! Horeee! Assikk! Pulang cepat lagi, kemudian gue sama teman-teman TEROR pada ngumpul mau kerumahnya Agnes temen gue. kita disana enak banget, disediain kue seabrek, dan coca-cola berbotol-botol (lebay). Terus, gue cerita-cerita bareng teman-teman pojokan gue, sama Clara binti Clarinet, Indry, Elind, Dita, Lhia dan Bianca. Tapi banyakan sama Bianca sih, soalnya kita cerita-cerita tentang FFn. And then, kita pamit pulang dan go ke rumah Indry. Assikk makan kue lagi.
Di rumahnya Indry, kita ancur-ancuran dah. Mana kita ngegosipin orang, ngomongin guru, cerita-cerita masalah keluarga. Wah assik dan pokoknya. Hehehehe… buat teman-temanku, kapan-kapan kita makan-makan lagi ya??!!!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?