Saat-saat pertamaku dikelas XI.IPA.RSBI.3

Friday, September 17, 2010

Juli, 2010

WUOOOO... HAI-HAI!!!
Ditengah hari bolong begini, saia lagi assik-assiknya melamun, malah terbentur satu lamunan yang bias dibilang rada gaje. Yaitu saat pertama kali saia naik ke kelas dua SMA. Tepatnya di kelas XI.IPA 3. Assoy banget.. ya, meskipun rada-rada sedih karena nyadar bahwa saia udah gak sama-sama lagi dengan ‘Nak TeRor (Ten RSBI Four). But gak papa, saia masih bisa bersama dengan sedikit (dikit banget) ‘Nak TeRor dan separuh dengan anak-anak yang pernah kelasnya tetanggaan dengan kelas saia dulu, alias sepuluh satu dan sepuluh dua dan sepuluh tiga.
Dan yang paling mengasyikkan adalah saia ketemu lagi sama teman sehati sebangku semendekil (baca dengan double ‘K’) yang udah saia anggap sodara, Lhia. Sebenarnya, dulu sewaktu awak dan sodara-sodara awak di kelas sepuluh dulu, kita dijuluki dengan nama ‘Trio Jilbab’ yang kalo saia nyebut diri saia sendiri itu dengan nama ‘El Jilbaba’. Kita berdua, saia dan Lhia ketemu lagi dikelas sebelas yang sama. Sementara sodara saia yang satu lagi nyosor dikelas XI IPA 5. Namun, meskipun dibatasi oleh dua kelas, gunung dan tangga yang banyaknya gak ketulungan kita tetap saling sapa dan saling mendatangi.
Kesan teman-teman saia pas liat saia duduk dengan sodara saia, Lhia, “Sudah diujung, sebangku lagi... ckckckc.. tak terpisahkan..”.
Hehehe, minimal kesan mereka sih seperti itu. karena, waktu dikelas sepuluh dulu kita berdua duduknya yang duduk paling sengsara. Udah diujung bagian depan, gak kena kipas angin, sering dihalangi sama guru lagi (kalo ntu guru lagi ngejelasin pelajaran). Nah, pas dikelas sebelas, kita duduknya juga yang paling ujung. Bedanya, kita duduk dipaling ujung belakang sudut kiri bukan didepan kayak dulu lagi. Masih untung dah, muka awak dan muka teman saia lhia gak samaan. Coba kalo sama, beuh... bisa dibilang kembar sial kita. Heheheh... soalnya dia pasti sial, karena ketemu dengan teman duduk yang miring abis kayak saia...
Sementara itu, teman-teman saia yang jenius punya pada naik, semua di kelas IPA 1. Kelasnya orang-orang terunggul dan terpercaya, heuheuheu... dan saia pun mencoba untuk melakukan acara jalan-jalan keliling kelas dari sebelas ipa satu sanmpai ipa empat. Dan, kelas yang paling berkesan adalah ipa satu. Mau tahu kenapa? Yaphz... pas saia jalan-jalan ke kelas keramat bin ajaib itu... hiiii... auranya pwa... serem abis! Entah itu karena pengaruh lamu yang lagi modar, hujan, atau emang dari sononya suram wal seram.
Terus, musuh bebuyutan saia, Clara binti Clarinet sumbang Cuma beda sekelas sama saia, dia di IPA 2 (dunia kejam ya? Sodara-sodara ditaruh jauh-jauh, hikz… hikz…).

Hah sudahlah, yang jelas kita semua masuk IPA! Hahahahahah… ohoek..*keselek*

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?