Ketika Kita Bersama

Tuesday, September 17, 2013

Hahaha! ICPB12


Selalu bersama...  satu rasa... satu kata...


-Hymne Himabio-



That's!

'Selalu bersama' yang akhirnya datang kembali seminggu yang lalu. Selalu bersama yang pernah hilang karena suatu masalah yang kayaknya nggak etis kalau dibahas di sini—dan nggak ada habis-habisnya—yang pernah melanda kelas gue.
Akhirnya, dengan satu acara Ulang tahun dari dua orang teman gue, yaitu Ni Syam dan Dasri, kelas gue bisa ngumpul-ngumpul lagi dengan cerianya. Ya, meskipun ada beberapa orang yang nggak hadir, namun acara itu seakan-akan bisa bikin teman-teman gue balik lagi kayak dulu.
Dimana kita bebas ketawa-ketawa, bebas ngeledekin teman, bikin rencana yang tak ada habis-habisnya.
Sudah tiga bulan kelas gue nggak ngumpul bareng di satu tempat, sudah tiga bulan kelas gue kayak memiliki satu sekat tipis ala membran sel yang bikin kita terpisah. Tapi pas acara ulang tahun temen gue itu, semua permasalahan kayaknya go go away semua, yang kita pikirin cuma gimana kita bisa saling sambung-menyambung tawa, ngegosipin dosen, sampe ngakak-ngikik gara-gara foto yang 'salah ambil'.
Salah satu momen yang wajib dituliskan dalam satu postingan di sini.
Salah satu momen yang bikin gue berpikir...
"Akhirnya kalian balik lagi...."
Senyum mereka hari itu... kayak bedaaaaa banget. I'm happy be in that moments.
Sejenis spechless mau ngomong apa lagi. Jadi omongan gue ulang-ulang aja....
Happpyyyyyy gue happpyyyyyy!!! 
Akhirnya gue bisa lihat teman-teman gue jadi konyol semua!
Gimana ‘rakusnya’ mereka pas makan kue ultah! Peace >.<v
Gimana mereka saling ledek tanpa tersinggung! Hohoho
Jadi kreatif lagi! (Sampe bikin lagu yel-yel buat dosen yang ngasih kita nilai 'Eaaaa' yang katanya bakalan dinyanyiin pas SPORA)
Main plesetan lagi!
Foto-foto gila lagi!
Saling gombal-gombal lagi! Wkwkwkwkkw....
Tadi sore juga, pas kita lagi menunggu kuliah yang tak jelas waktunya kapan, temen-temenku yang paling jago gombal (Pude dan Udhy) mulai saling menggombal lagi. Dan yang jadi sasaran itu si Ramli dan Pipi. Barusan lagi gue ngakak gara-gara liat mereka lempar-lempar gombalan.
Kayak gitu aja ya kita, selamanya.
Hahahahha.... 

Ps. Untuk masalah dan penyebab masalah itu. Mending jangan diungkit-ungkit deh (kecuali kalau yang ‘terlibat’ masalah yang mengungkit, kan haknya) soalnya itu tuh… that's make an awkward moment. Bikin hening.
#Sekedar Postingan Biasa dari seseorang yang dikelilingi teman-teman yang luar biasa
with B'cake
eksploitasi dulu muka teman. Wkwkwkkw




6 comments:

  1. Wakakakk..
    kebalik neng lagunya. Satu rasa, satu kata :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allahuakbarrrrr!!
      aduh matik. sALAH. Bisa dikudeta sama anak-anak Bio ini T.T

      Delete
  2. hhha saya palingg imutt.. saya palingg imuutt.. saya palingg imuutt
    *nda mau kalah :D

    ReplyDelete

Kalau menurutmu, bagaimana?