BODY 2013 Part I - Crowded

Wednesday, October 23, 2013

Bonjour my friend!
Hohoho, akhirnya gue nulis post lagi. 
Nih mau cerita-cerita soal kegiatan di kampus beberapa hari ini, yaitu Body (Biology Open Day) 2013. BODY ini adalah kegiatan tahunan di Jurusan Biologi kampus gue. Di BODY 2013 yang diadakan selama seminggu  ini ada banyak kegiatan, kayak LCC, LKTI, Olimpiade biologi tingkat SD-SMP-SMA, Lomba Akustik, Lmba Mading, Pelatihan MenLab seminar nasional, reuni akbar dan de el el. 
And, gue mau fokus ccerita gimana kelas gue dalam menyambut acara tahunan jurusan gue ini. 
Buat tahun ini, kayaknya gaung acaranya nggak kedengaran dengan 'jelas'. Coz, kalau dibandingkan tahun lalu, BODY masih sebulan aja udah kelihatan banget gimana sibuknya orang-orang buat menyiapkan acara ini, tapi kalau tahun ini tuh sibuknya nggak kelihatan 'banget'. Kayak... Biasa aja gitu. Mungkin karena waktu dulu, masih MaBa, disuruh bawa-bawa cat, karung semen, ini-itu segala macem, mungkin itu yang bikin kita kelihatan sibuk. Beda dengan sekarang yang apa-apa sudah disediakan sama junior 2013 kiteee, jadi kita tinggal kerja doang. 
Itu aja, gue tahu kalau kelas gue kerja stand (Setiap angkatan punya stand masing-masing), pas seminggu sebelum hari-H. Ekspresi gue aps temen gue bilang kalau kita mesti ngerjain stand secepat mungkin itu tuh kayak gini...
"Oh, kita kerja stand kah? *hening* APEEEE? KERJA STANDDD? EMANG BODY KAPAN???" #taboksepatu
Dan, selama tiga hari terakhir sebelum hari H itu, bener-bener hari sibuk! Crowded! Terlebih hari terakhir persiapan, pas hari minggu. Stand angkatan gue belum ada yang jadi. Uududu.Keras. Temen-temen gue yang cowok rata-rata tidurnya jam tiga pagi, sepanjang malam dipake kerja stand di kampus. Pas hari minggu, hampir nggak tidur beneran, gue lihat temen-temen cowok sudah kayak zombie Walking Dead semua. Tapi, se-zombie apa pun mereka, mereka tetep semangat buat ngerjain stand. Xixixi...
Terus temen-temen cewek juga, meski pun datang kerja stand ngaretnya naudzubillah, tapi mereka semua  tetap datang. Tetap semangat-semangat gitu buat menyambut BODY 2013. Pas hari minggu itu anak-anak ArdeAlba sibuk-sibuk ngerjain stand, hias sana-hias sini. Hohoho...

Udah dulu yak! Ntar dikasih foto-fotonya sama lanjut ke Part II.
Sekarang daku mau belajar merajut dulu, duduuu!

Au revoir!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?