Kejadian Malam Ini

Thursday, September 17, 2015

here
Malam ini di kost suasananya jadi agak-agak horor.
Dua orang kesurupan. Satu di lantai atas, satu di lantai bawah
Dan pada awalnya anak-anak bingung mau ngapain.
Untungnya, ada tetangga yang bisa menangani. Langsung minta air sama bawang 'tunggal garis miring bawang merah yang tumbuh sendiri tanpa gabung sama sodara-sodaranya (?)
Gue jelas nggak ngerti apa korelasi antara bawang merah sama orang kesurupan.

Orang yang kesurupan tadi kasihan banget. Udah dipencet-pencet tangannya, diolesin bawang, sempet ada yang diseret-seret juga, dipercik-perciki air. 
Tadi makhluk yang merasuki itu mahkluk dari kampus. Katanya dia diikutin dari kampus. Si Makhluk juga ngaku-ngaku mau jagain dua orang yang mereka rasuki. Mereka?
Iya, mereka. Ada dua makhluk yang datang bertamu ke kost-an kami malam ini.
Ih gila.
Dua-dua anak yang kerasukan, pas siang tadi ternyata kerasukan juga.
Dua-dua makhluk itu pada berkeras nggak mau pergi, katnaya mau terus sama-sama dan jagain anak yang mreeka rasuki.
Mereka kerasukannya nggak bersamaan. Anak pertama baru setengah jalan ditangani, anak kedua menyusul kerasukan. Kayaknya makhluk yang jagain dia udah bosan, ngiri kali sama temannya yang udah lebih dulu diuyek-uyek bawang sama oom tetangga.
Ternyata, menangani orang kesurupan itu susah. Harus punya tenaga yang besar untuk menahan mereka. Pikiran nggak boleh kosong, nanti makhluknya pindah. Harus hapal doa-doa (utamanya ayat kursi.... apa kabar hapalan lu pas masih jadi anak TPA, Rhy?). Nggak boleh jijik dan ragu buat megang bawang merah terus dioles-olesin ke yang kesurupan.
Harus istigfar.
Terus...
Tadi, pas nanganin salah satu anak yang kesurupan.... padahal gue cuma nahan-nahan kakinya doang biar nggak nendang ke mana-mana.
I see romantic scene....
#YaAllah
#NihAnakAdaYangKesurupanJugaMalahMikirKemanaMana
Ughhhhh seriusssss..... gue nggak bisa nahan diri nggak senyum-senyum ngeliatin. Padahal tadi ada orang kerusurupan.
But but but.
Gue mesti professional.
Ini kesadaran anak orang loh yang jadi taruhannya. 
Nggak boleh senyum.
Ayo! Konsentrasi!!!!
Dan akhirnya gue bisa konsentrasi.
Konsentrasi megangin kaki orang yang kesurupan sambil observasi. Gitu doang juga.
Kan ada cowok juga tuh, yang nanganin tuh cewek. Terus si ceweknya dibisikin doa-doa, disuruh istighfar. Terus tadi si cewek digenggam tangannya, entah biar setannya apa. Si cewek sempat pingsan juga di bahu si cowok. Mungkin kalau orang lain yang ngeliatnya pasti biasa aja. Tapi gue....
Anjirrrrrr imajinasi gue kemana-mana iniiihhhh.
Aishhhh romantis scene lah pokoknya. Kekekkekeke.
Istighfar, Rhy!
Terus, kan si cewek itu sudah ditangani sama tetangga-tetangga yang lebih ahli, gue beralih deh ke kamar temen kos gue. Mau ganti baju. Soalnya aktanya kalau pakai baju merah malam-malam tuh nggak boleh. Padahal gue kan sering pake baju merah dan tadi juga pake baju merah. Jadi lah gue ganti, 
Dua teman kosku lagi ngegosip.
Mereka bilang kalau ternyata si cewek dan si cowok tadi emang lagi pacaran.
Ohhhhhhh.....
Ternyata imajinasiku tak salah langkah.
Mereka memang sudah punya hubungan khusus.
Dan mereka pun memiliki kenangan indah bersama.
Meskipun mungkin si ceweknya nggak tahu karena dalam keadaan nggak sadar tadi.
Terus gosip-gosip menjadi semakin tidak terkendali.
Teman kost-ku tak bisa melupakan adegan dimana si cewek pingsan di bahu si cowok.
Dan adegan pas tadi si cowok menggenggam tangan si cewek masih terbayang-bayang di kepala gue.
Awwaaaahhh! Ndak bisa ka'!
Orang lagi musibah ini!
Musibah yang membongkar sebuah rahasia…. Zhuuuuuuu!!!

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?