Aku Hari Ini Ngapain Aja

Sunday, June 4, 2017

pinterest

Kuingin sekali-kali merasa seperti selebriti yang semua kegiatannya dari bangun tidur sampai tidur diketahui semua orang. Jadi, untuk postingan hari ini, gue mau buat rincian kegiatan gue aja. Ehehehehe. (Alasan banget karena sebenarnya hari ini bingung mau nulis apaan jadinya malah nulis ginian, hhhhh).
So hari ini, setelah sahur gue tidur lagi sampai jam sembilan. Kemudian lanjut belajar bahasa Inggris di Phinity sampai jam 1 siang. Hari ini tuh di Phinity kita latihan mengerjakan listening comprehension IELST. Hummm dari 40 pertanyaan, gue cuma bisa jawab 24. Hah, masih perlu ditingkatkan nih. Terus habis Phinity gue pulang balik ke kost, nungguin Nila buat jemput gue karena nanti mau nonton Pirates of The Carribean. Yeyyyyy! Ditraktir pula sama temannya Nila. Ohohoho, makasih temannya Nila! :D
Well, hari ini gue senang banget karena bisa nonton Pirates of the Carribean : Dead Men Tell No Tale. Gila! Keren bangetttt temaaaannnssss! Sebagai fans dari PotC, selama nonton tuh gue menganga, heboh-heboh sendiri (sampai Nila berkali-kali negur gue saking noraknya gue di bioskop), terus terpesona dengan keapikan film ini. Keren banget. Postingan besok gue mau cerita film ini deh! Yey!
Terus habis nonton, kita ke Gramedia, terus keliling-keliling cari novel sampai jam sembilan malam. Gue nggak beli novel ya, cuma Nila doang yang beli. Padahal aku pengen banget beli novel baru lagi. Tapi harus tahan diri sih ya, soalnya bulan ini sudha beli novel baru dan bulan depan nanti rencana mau beli buku sketsa yang nggak gue pakai buat men-sketsa tapi buat nulis catatan. Kan kalau buku sketsa tuh warna kertanya bagus, terus nggaka da garisnya. Buat gue enak aja gitu dipakai buat menulis dan menampung ide.
Terus habis dari Gramedia kita ke Lottemart, karena Nila mau beli sesuatu, gue juga mau beli Carnation.
Terus ke Sumo Squid.
Akhirnyaaaaa!!! Aku bisa makan Sumo Squid lagiiiiiii!!! Ueyeyeyeyey!
Secara ngidamnya sudha dari bulan lalu. Akhirnya bisa mencicipi lagi cumi-cumi krispy. Eheheheh...
Terus, pulang ke rumah. Duduk di depan laptop dan mengetik postingan untuk hari ini.
Udah ya, gitu dulu ya.
Sampai jumpa besok!


No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?