Di Perpustakaan Mendengarkan Prambors

Wednesday, June 14, 2017

pramborsfm.com

Jadikan tuh, tadi pagi tumben-tumbennya aku nggak tidur pagi kayak biasanya. Entah kerasukan jin apa, hari ini gue berhasil bangun pagi (nggak tidur dari subuh sih sebenarnya) dan mewujudkan hal yang selama ini jadi wacana di dalam kepala gue. Belajar ke Perpustakaan Universitas. Kan selama ini niat selalu luntur dan kemudian di siang hari mulai menyesali perilaku diri sendiri dan kemudian mengulangi lagi kebiasaan itu setiap hari. Hhhhh. Aku lemah memang.

Tapi hari ini aku berhasil. Berangkat sendiri dari rumah jam delapan, terus nangkring di perpustakaan sampai jam sebelas soalnya sudah ada janji duluan sama Nila, jadi nggak bisa lama-lama juga di perpustakaan. Hhhhh. Meskipun sudah nangkring tiga jam, yang berhasil bertambah dari bakal proposal cuma dua paragraf saja. Parah banget sih, tapi mending lah dari pada nggak tersentuh sama sekali.
Terus kan gitu yah, pas sampai di perpustakaan, aku tuh ngantuk beut. Setiap dua menit menguap. Mungkin karena aku nggak biasa bangun pagi kali yak, makanya ngantuk mulu. 
Tapi agak tengsin juga sih tadi pas di perpustakaan. Soalnya aku kan kerja sambil dengar Radio Prambors,di segmen DGITM (Desta Gina in The Morning). Asli segmen ini assik bangat, lucu dan bawaannya ngakak terus kalau dengar penyiar-penyiarnya--Kak Nycta Gina, Desta, sama Nadya--yang lawak banget. Terus malah ketawa-ketawa sendiri. untung aja nggak ada yang merhatiin sih, karena kalau pagi kan perpustakaan masih agak sepi. masih aman lah.
Sudah beberapa tahun terakhir ini aku suka mendengarkan Prambors. Segmen favorit pasti segmen siaran paginya. Dulu segmen ini diisi sama Kak Indra Bekti dan Nycta Gina, sama Kak Paquita Genuschka, segmennya dulu namanya Selamat BeGi.  Terus penyiarnya ganti, jadi ganti nama juga jadi DGTIM deh. Segmen ini yang nemenin pagi dan bikin awal hari jadi assik banget, dan ngasih hiburan yang kadang receh banget, kadang bikin ngakak bodo-bodo. Apa lagi dengan ketengilan dan keisengan Kak Desta, bodo-bodonya Kak Gina, sama Kak Nadya yang sering dibully gegara dianya yang tuna asmara.
Dulu waktu tahun 2013 dulu di Prambors Makassar ada segmen Sayang Panda tiap malam dari jam 10-12 malam. Tapi sekarang udah nggak ada deh kayaknya. Segmen Sayang Panda juga segmen favoritku soalnya penyiarnya lucu. Segmen ini jadi teman setia pas dulu lagi padat-padatnya ngerjain laporan.
Udah deh, mau cerita itu aja. Ini judul sudah nggak koheren sama isi postingan.
Yah, seenggaknya hari ini aku ada progress dan nggak feeling blue banget hari ini.
Eheheheh.
Semoga besok lebih baik deh.


No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?