Entahlah

Monday, June 29, 2015

Aloooooooo...
Well, otak gue mulair ada-rada kosong lagi dan gue udah mulai mengkhawatirkan kejadian dua bulan ke depan di mana gue bakalan balik ke Makassar buat ngelanjutin kuliah. Everything seems so hard from now. Gue bakalan balik kuliah, ninggalin adek-adek gue bareng Nenek dan orang yang ngekost di rumah gue. Dan well, selamat datang di hidup mandiri ver 02. No mother. No father. Just me. my brother and my sister. Mau nggak mau. Siap nggak siap. Kita bertiga sudah harus mengurus diri kita sendiri, amsing-masing, dan well, saling menjaga.
Nggak enak banget deh.
Segala kekhawatiran itu, di mana kita akan menghadapi dunia orang dewasa yang kita nggak siap untuk 'hidup' di dalamnya, semakin lama semakin membesar. Gue khawatir dengan keadaan finansial keluarga gue kalau gue udha balik kuliah, gue khawatir dengan pergaulan adek gue yang nggak bsia gue awasi dnegan mata gue sendiri, gue khawatir dengan segala hal dari luar yang bsia mempengaruhi adik-adik gue, gue khawatir akan diri gue sendiri nggak mampu memegang amanah menjadi 'the head of family' olalala.
Ugh. I'm not ready for this. 

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?