Olala #NulisRandom2015

Tuesday, June 30, 2015

#NulisRandom2015
Alooooo!!!
Tiga puluh hari telah berlalu, dan pada akhirnya sampailah kita pada hari terakhir #NulisRandom2015. Selama kurang lebih 22 hari (minus delapan karena gue nggak posting selama delapan hari) gue udah usaha nulis, curhat-curhat gaje di blog gue ini. Sebagian besar postingan gue untuk #NulisRandom2015 hanya lah postingan-postingan pendek tak tentu arah, racauan tak jelas dan membingungkan.
Well... gue udah usaha untuk nulis.
Gue berusaha untuk melawan kemalasan gue.
Gue berusaha untuk mengeluarkan semua isi pikiran gue.
Gue berusaha untuk bisa mengekspresikan pikiran gue dalam bentuk kata-kata.
Meskipun hasilnya kurang oke, but this is it, hasil usaha gue selama ini.

Dengan ikutan #NulisRandom2015, gue jadi punya dorongan untuk menulis. Mood nggak mood *hadah, klasik*, gue tetep nulis meskipun cuma beberapa kalimat. Dengan ikutan #NulisRandom2015, gue yang selama ini males mikir mau nggak mau mulai berpikir panjang, gue mulai menggunakan sebagian besar otak gue untuk mikirin kata apa yang mesti gue tulis dalam setiap postingan, gue jadi lebih 'mikir' tentang hal-hal yang terjadi di sekitar gue, gue jadi lebih peka sama lingkungan gue, gue jadi lebih sadar diri.
Meskipun kadang postingan gue ngalor-ngidul nggak jelas, tapi dengan mengeluarkan segala ketidakjelasan yang ada di dalam pikiran gue, pikrian gue tuh jadi lebih bersih, lebih jelas, sedikit demi sedikit gue jadi paham apa yang dimau hati gue. Dengan curhat di sini, gue jadi makin sadar kekurangan diri gue tuh apa. Dan gue mulai  mikir gue tuh mesti gimana untuk mengurangi 'kekurangan' gue.
Sekarang ini gue berencana untuk lebih banyak mengeluarkan pikiran gue ke dalam bentuk tulisan, gue mau menulis di  blog ini setidaknya seminggu sekali lah paling minimal. Gue mau lebih disiplin dalam menulis di blog ini. Gue mau mengasah kembali perasaan, pikiran, dan imajinasi gue yang kayaknya udah tumpul banget ini.
Well, makasih banget buat yang udah bikin tantangan #NulisRandom2015.
This challenge makes me better for writing everything that I feel.

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?