Semacam Niat Tapi Bukan

Tuesday, June 2, 2015

Selamat hari kedua #NulisRandom2015!!!!
Nyehehehehehe....
Selain curhat lewat tulisan, gue juga suka banget berkerajinan tangan dan entah mengapa hari ini gue tertarik lagi  melakukan DIY (Do It Yourself). Membuat kerajinan tangan macam merajut, macrame, buat aksesoris, main-main kuteks, dan lain sebagainya. Gue senang banget ngerjain yang kayak beginian, berkreasi sesuka hati. Namun, ketika gue udah setengah jalan menggeluti apa yang membuat gue tertarik, gue langsung berhenti di tengah jalan atau istilah internationalle-nya is hot-hot chicken shit. Semacam bosan dan malas lagi an hilang rasa gitu deh.
Yeah, salah satu kendala gue dalam berkreasi adalah karena faktor malas yang menguasai 90% perasaan di dalam diriku ini. Jangankan berkerajinan tangan, menulis yang jadi main interest gue aja kadang gue suka angin-anginan dalam melakukannya. Rasa malas ini kayak kanker gitu deh, menjalaaaaarrrrrrrr terus. Tak peduli sudah berapa macam jenis kemoterapi alias kiat-kiat anti-malas yang gue lakuin, tetep aja tuh rasa malas balik lagi.
Yah, mungkin karena gue juga semacam nggak niat alias setengah hati gitu deh dalam mengobati rasa malas gue.
Pokoknya gue mau berhenti malasssssss!!!
Oleh karena itu, gue mau bangkit lagi dari keterpurukan-malas-kampret ini.
Gue mau main-main lagi, berkreasi lagi, pamer-pamer karya di facebook lagi. Hehhehehe....
Tadi udah sempat bikin gelang gitu. Tapi karena gue lupa polanya dan video tutorialnya hilang, alhasil gue asal jalan aja sembari mengingat-ngingat gimana tuh jalan pola dari apa-pun yang gue buat sekarang.  Mengingat gue pernah janji salah seorang teman gue untuk gue buatkan gelang, jadi gelang ini akan menjadi starter dalam proyek berkerajinan tangan ini.
Semoga aja bisa jadi dan jalan terus yak!
Menyimpultali demi menepati janji

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?