Tuhan, Kirimin Gue Cowok Dong

Wednesday, June 24, 2015

Tor! Nyolong di Youtube The Club Friday
Alooooo!!!
Today I start my my with sahur and continue my crochet project. Then I wacthing some youtube videos, and found some interesting channels, like LAST DAY Production, Sacha Stevenson, and Mega Gumelar. I didn't  know more about them because I just found them today and I can't searching about them because mybrowser I don't know but it doesn't working to access .blogspot.com
What happen?
I can't even view and check my own blog.

Okay, enough for updating my activities today.
And now  I wanna share my feeling about writing right now.
I like romance. I love reading romance books and writing romance stories and fanfics. But nowdays, it feels so hard for me to writing romance. It ... I can't get the feeling. You know, hmmm.... feeling like something tickle in your guts when you write about two people that falling in love.
And you knnow what, I'm writing this sambil ngomong keras-keras apa yang gue tulis saking stressnya gue.
Okay, enough for bad grammar. Hahahhahaahaha :D
Gue nggak tahu!
What happen to meee????
Rasanya tuh, nulis romance nggak berasa kaak diri gue yang dulu lagi. Kalau dulu, pas nulis cinta-cintaan gue rasanya ikut jatuh cinta juga, gue jadi bahagia juga liat tokoh-tokoh yang main di cerita gue bahagia. Tapi sekarang, gue kayak hilang rasa gitu. Dan akibatnya cerita gue rasanya hambar. Mereka lagi jatuh cinta. The suppose to be in love, but.... mereka kayak nggak jatuh cinta.
Ada yang hilang dari setiap susunan kata yang gue buat. Kata-katanya basi. Kalimatnya kosong. Setiap paragraf cuma kumpulan kata-kata dan setiap percakapan hanyalah alat untuk mendorong plot.
Kosong. Rasa jatuh cintanya nggak ada. Perasaannya nggak ada.
Ada yang hilang. Rasanya Hilang. Hilaaaangggggg.
Hmmmm.... searching searching... searching... look deep inside my self then I realize.
Gue kurang piknik #apaansih
Kayaknya karena gue agak jarang interaksi  sama orang lain, ngumpul-ngumpul sama teman, jalan keliling kota, eksplorasi tempat-tempat aneh dan mandangin cowok ganteng (ha! The reason!)(Ini tuh hiburan banget buat gue liatin cowokkkkk!!!)(Istigfar Rhy!, tundukkan pandangan)(Susaaaahhhhh).
Atau.
Gue udah lupa rasanya jatuh cinta.
Hahahahah.
Bener deh. Mungkin karena gue udah nggak jatuh cinta lagi (dooooorrrrrrr). Atau karena gue nggak ketemu sama cowok yang bisa gue suka diam-diam atau kagumi diam-diam. Jadi inspirasinya hilang. Rasanya juga hilang.
Buat gue, memendam rasa suka terhadap seseorang bisa jadi sumber inspirasi. Gue bisa coba segala macam rasa hanya dengan suka sama seseorang. Bahagia (pasti lah), dilema (karena gue pernah suka-suka banyak cowok dalam satu waktu *hahahhahahah), sedih, ngerasa cantik-amazing, insecure, galau mikirin anak orang, banyak deh. Dan semua perasaan itu bisa mendorong gue untuk menulis. Inspire me! Inspire me!
Gue seneng banget nulis kalau gue lagi jatuh cinta! Lagi kagum atau suka sama seseorang! Ide kata-kata kalimat percakapan mengalir banget nggak ada habis-habisnya dan bisa bikin gue bahagia karena bisa mengabadikan perasaan gue dalam sebuah tulisan.

Kalau lo, lo dapat inspirasi buat nulis dari mana?


No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?