Seharian Ini.... Merajut Kenangan (Tapi Bohong!)

Sunday, June 14, 2015

What I have and My Project
Alooooo!
Seharian ini kerjaan gue tuh cuma merajut, merajut, dan merajut. Hohohoho.
Ini karena benang sama peralatan rajut yang gue pesan di @BolaBolaBenang sudah datang pemirsaaaaaa!!! Kemarin mereka sampai di rumah save and sound, and at night I start to work in a project, do you remember the video tutorial from last post? That, now, I'm try to work in it.

Crochet hook and yarns!
Crochet Hook dari ukuran 2mm -10mm
This is the best!

And it's really-really hard. Susah banget karena ukuran benang yang gue pake tuh beda sama ukuran benang yang ada di video tersebut berikut lebar sama panjang cardigan yang mau gue buat berbeda, jadinya gue kerjanya lebih banyak. Pas gue lihat-lihat ternyata ada banyak banget stiches yang longgar-longgar jadi kelihatan nggak rata dan kayaknya gue salah hitung jumlah chain, karena bagian bawah sama bagian atasnya tuh nggak rata. Di mana bagian bawahnya tuh lebih lebar sekitar dua-tiga chain dibandingkan bagian yang di atas. How could it be?
And I'm really slow working on it because I start the project last nigth, I just have five rows and when I start again in the morning until 11.00 PM, I just have near twenty rows. It's really slow. But I'm beginner at it so it's okay. I need to more practice, so I can work faster and better.
Tentu saja gue nggak bener-bener seharian merajut. Bisa putus jari-jari gue gegara tegang pegangin jarum. Ini aja jari kelingking dan jari manis gue udah rada-rada pegal (udah pegal banget!). Berikut punggung gue sakit karena kelamaan duduk (seharian). Besok-besok kayaknya gue perlu belajar merajut sambil berdiri, sambil olahraga biar ini otot-otot tubuh gue nggak kaku.
Tapi gue harus tetap semangat ngerjainnya. Ini proyek merajut serius gue yang pertama. Bikin cardigan sendiri. Hohohoho!
Woooooo!!! Perjalanan untuk membuat cardigan ini masih panjang. Semangat!!!

Look at the uneven edge. Hiks T.T

No comments:

Post a Comment

Kalau menurutmu, bagaimana?